Home Olah Raga Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon Kembali dan Pesepeda Indonesia dapat...

Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon Kembali dan Pesepeda Indonesia dapat Merasakan Pengalaman Virtual Bersepeda Menyusuri Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Macao

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon kembali menghadirkan rute baru yang spektakuler dan para pesepeda Indonesia dapat berpartisipasi secara gratis untuk mengikuti pengalaman bersepeda secara virtual. Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) mengumumkan bahwa acara ini akan kembali digelar pada 16 Januari 2022, dan untuk pertama kalinya peserta akan diajak untuk menyusuri Jembatan Hong Kong–Zhuhai–Makao (HZMB).

Direktur Eksekutif HKTB Mr. Dane Cheng mengatakan acara tersebut akan menampilkan dua elemen “pertama”. “Hong Kong Cyclothon tahun ini tidak hanya akan menjadi acara olahraga pertama yang diadakan di jembatan terowongan penyeberangan laut terpanjang di dunia karena mengambil rute yang baru di HZMB, tetapi juga pertama kalinya menyediakan pengalaman virtual bersepeda. HKTB menawarkan pesepeda di seluruh dunia yang tidak dapat mengikuti event secara langsung untuk dapat merasakan pengalaman bersepeda di atas jembatan yg menjadi landmark di Hong Kong.”

“Fitur khusus ini adalah uji coba untuk acara antar kota di masa depan di Greater Bay Area, dan mengkonsolidasikan status Hong Kong sebagai ibu kota acara pariwisata internasional di GBA. Saya sangat berharap para peserta dari kota dan negara lain akan datang dan bersepeda bersama kami di tahun-tahun mendatang.”

Adam Kwok, Direktur Eksekutif Sun Hung Kai Properties (SHKP), yang merupakan long-time title dan charity sponsor dari Hong Kong Cyclothon, berkomentar dalam pidatonya, “Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon selalu membawa peningkatan baru untuk semua orang. Kali ini, kita akan memiliki kesempatan langka untuk mengubah rute bersepeda dari Jembatan Tsing Ma ke Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Macao di Hong Kong. Saya yakin para penggemar sepeda Hong Kong sangat menantikan rute yang luar biasa ini!”

“Acara ini juga akan terus menjunjung tinggi semangat SHKP yaitu Sports-for-Charity. Selain mengalokasikan sebagian dari biaya pendaftaran publik untuk amal, Grup kami akan memberikan sumbangan tambahan yang sesuai dengan rasio 1:5, yang berarti untuk setiap HK$100 yang disumbangkan oleh peserta, SHKP akan memberikan HK$500, sehingga bermanfaat bagi lebih banyak orang sedang membutuhkan. Kami berharap publik akan menjaga semangat Olimpiade Tokyo dan Pesta Olahraga Nasional tetap hidup, dengan terus mendukung para atlet dan pengembangan olahraga di Hong Kong, dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk berolahraga sendiri.”

HKTB telah mempersiapkan langkah-langkah ketat untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 dan terus memastikan keselamatan peserta acara dan penonton. Semua peserta harus divaksinasi penuh terhadap COVID-19 setidaknya 14 hari sebelum acara (pada atau sebelum 2 Januari) dan memberikan nucleic acid test COVID-19 negatif dalam waktu 48 jam sebelum acara. Acara ini direncanakan untuk memiliki batas 3.000 peserta mengingat perlindungan COVID-19 dan pembatasan lalu lintas untuk area jembatan.

Pada rute baru Cyclothon, peserta membutuhkan tingkat keterampilan teknis yang lebih tinggi, maka para peserta peserta harus telah menyelesaikan race setidaknya 30 km di Hong Kong Cyclothon antara tahun 2015 dan 2018. Selain itu, para peserta dapat mempersiapkan diri untuk rute baru dengan mencoba melakukannya secara virtual terlebih dahulu.

Cyclothon akan dibuka untuk pendaftaran pada hari Sabtu (20 November). Peserta yang sebelumnya mendaftar untuk Hong Kong Cyclothon 2019 dapat mendaftar terlebih dahulu dan akan menerima diskon 20% ketika mereka sudah berhasil mendaftar. Jika pendaftaran yang diterima melebihi kuota yang direncanakan, peserta akan dipilih dalam undian.

Untuk berbagi semangat dengan peserta lain, pengalaman bersepeda secara virtual dapat dirasakan oleh para peserta secara gratis, sehingga peserta dari Hong Kong, Mainland, dan dari luar negeri, termasuk Indonesia dapat menikmati pengalaman virtual yang memukau. (telenews)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...