Home Hiburan Film Susul Hulu, Netflix Garap Film Dokumenter Britney Spears

Susul Hulu, Netflix Garap Film Dokumenter Britney Spears

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID- Awal bulan ini Hulu baru saja merilis sebuah film dokumenter tentang Britney Spears dengan judul “Framing Britney Spears” . Belum selesai euforia para penggemar memperbincangkan dokumenter tersebut, mereka bersiap untuk film dokumenter Spears versi Netflix yang berpijak pada sisi kehidupan, karier dan konservatori.

Dalam sebuah laporan yang dirilis Bloomberg, layanan streaming tersebut dikatakan sedang mengerjakan film dokumenter penyanyi berusia 39 tahun tersebut versi mereka sendiri.

Film ini akan disutradarai oleh Erin Lee Carr, seorang sutradara yang memiliki spesialisasi pada film – film dokumenter ber-genre kriminal.

Spears yang melejit lewat lagu bertajuk Baby One More Time yang dirilis pada 1998 itu telah berada di konservatori sejak serangkaian peristiwa pada tahun 2007.

Hal itu banyak menjadi perdebatan dengan sebagian besar penggemar beranggapan bahwa ia tak mampu mengurus dirinya sendiri.

Kisah Spears tetap menjadi isu hangat terutama karena personanya tetap terjaga dan terkontrol dengan baik. Meskipun dokumenter “Framing Britney Spears” menerima ulasan yang berimbang namun banyak penggemar yang kecewa karena serial ini tak menampilkan masalah kehidupan nyata Spears di seputar konservatori.

Untuk itu mereka berharap film dokumenter garapan Netflix ini bakal menjawab rasa penasaran mereka. (Krisna)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...

Pemerintah Enggan Rekrut CPNS di Tahun 2022, Ternyata Ini Alasannya

TELENEWS.ID - Banyak informasi mengenai Pemerintah yang tidak akan melakukan perekrutan CPNS di tahun 2022. Kemudian dari aspek penambahan jumlah ASN juga...

Salah Satunya Bikin Awet Muda, 5 Alasan Kamu Harus Pakai Serum Vitamin C Mulai Dari Sekarang!

TELENEWS.ID - Serum menjadi salah satu skincare yang sekarang menjadi salah satu kebutuhan wanita masa kini. Rasanya perawatan wajah tak akan lengkap...

Berkaca Dari Supir Kecelakaan Maut Balikpapan, Ini 5 Tips Agar Tak Bangun Kesiangan

TELENEWS.ID - Berbagai fakta mengejutkan terungkap pasca kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi. Salah satunya,...