Home Daerah Jawa Tak Kenal Lelah Dalam Perjuangkan Kesehjateraan Rakyat, Afifah Temui Masyarakat Depok

Tak Kenal Lelah Dalam Perjuangkan Kesehjateraan Rakyat, Afifah Temui Masyarakat Depok

Hadiri kegiatan, IPPEH, ikatan pengusaha produksi Event dan hiburan kota Depok di wilayah Kampung Panggulan kelurahan Pengasinan

TELENEWS. id,  DEPOK – Bakal calon (Balon)  Wakil Wali Kota Depok ,Afifah Alia dari Partai PDI Perjuangan Berpasangan dengan Pradi Supriatna calon wali kota Depok Dari Partai Gerindra rupanya tidak ingin hanya mendengar masukan saja beliau (Afifah Alia) ingin terjun langsung melihat dan mendengar langsung dari masyarakat sekaligus memberikan solusi penyelesaian dalam hal Berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini terjadi di jl rahadi RT.003 RW. 004 kelurahan Sawangan.


Afifah  dan Ketua Bamusi kota Depok di dampingi  Yuni Indriany SE.Msi, Anggota DPRD Kota Depok beserta pengurus PAC,RANTING.PDI Perjuangan Kecamatan Sawangan Serta RT dan RW,  menyempatkan waktu untuk mengunjungi Setu Sawangan.

Kecamatan Sawangan Serta RT dan RW,  menyempatkan waktu untuk mengunjungi Setu Sawangan.


Sambil menyerap aspirasi masyarakat untuk suatu perubahan yang lebih baik kelak, jika Beliau(Afifah Alia) terpilih berpasangan dengan Pradi Supriatna untuk Wali kota dan wakil Wali kota Depok Tahun 2020.


Selain itu,  Afifah berjanji akan berjuang mewujudkan aspirasi masyarakat di lingkungan tersebut, seperti kampung original dan Setu agar bisa di manfaatkan untuk Pariwisata dan bisa menambah APBD kota Depok.


” Semoga apa yang di cita-cita masyarakat dapat segera terwujud,” kata Afifah di sela-sela  masyarakat dan para pengurus lingkungan serta pengurus Partai , Senin (31/8/2020).


Kemudian,  Afifah  meneruskan perjalanan untuk menghadiri acara IPPEH, ikatan pengusaha produksi Event dan hiburan kota Depok di wilayah Kampung Panggulan Kelurahan Pengasinan. 


Sementara itu, dalam sambutannya Afifah berpesan agar IPPEH terus berkembang walau dalam kondisi Covid 19 cukup merugikan dunia entertainment yang bergerak dalam usaha event dan hiburan dimana protap acara harus sesuai dengan kondisi saat ini. serta pembatasan jumlah pengunjung yang hadir guna menghindari kontak langsung dengan para pengunjung lainnya. 

Baca juga :  Temui Adolf Posumah, Balon Wakil Walikota Depok, Afifah Sumringah


“Hal ini juga sangat mempengaruhi ekonomi rakyat yang bergerak dalam usaha hiburan, ” ungkapnya. 

Ia juga berharap agar  para pengusaha tetap bersabar dan berdoa agar covid 19 segera berlalu dan para pengusaha hiburan tetap berjalan seperti sedia kala normal kembali.

Usai mengunjungi ikatan pengusaha produksi event dan hiburan kota Depok.Afifah kembali melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Cimanggis untuk menemui masyarakat Cimanggis yang sudah menunggu kehadiran balon Wakil Wali Kota Depok tersebut. (Safrudin MP Siahaan). 

Baca juga :  Hendi Klarifikasi Secara Nasional Bantah Statement Satgas Covid Nasional Yang Bertendensi Provokatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Inilah 5 Trik Mudah untuk Bebas Stress Menjelang Perayaan Natal

TELENEWS.ID - Tinggal hitungan hari lagi maka umat Kristiani akan bersuka cita merayakan Natal. Selayaknya hari besar lainnya, banyak persiapan yang harus...

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...