Home Internasional Takut Akan Dibully, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Tolak Gelar Untuk...

Takut Akan Dibully, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Tolak Gelar Untuk Archie

TELENEWS.ID – Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali membuat warga Inggris marah, kali ini bukan dari Inggris Raya yang menjadi tempat tinggal mereka sebelumnya namun penduduk Dumbarton yang berada di kawasan bagian perbatasan Utara di Inggris.

Hal ini mencuat akibat Harry dan Meghan yang menolak pemberian gelar Earl of Dumbarton pada putra pertamanya, Archie Mountbatten-Windsor, dimana kabarnya mereka menolak ini karena khawatir Archie akan mengalami bullying. Hal ini karena adanya penggalan kata dumb yang berarti bodoh namun alasan inilah yang membuat Harry dan Meghan harus menghadapi kemarahan dari warga Dumbarton.

Gelar ini sebelumnya diberikan Ratu Elizabeth II saat Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 19 Mei 2018 lalu. Dimana keduanya mendapatkan gelar Earl dan Countess of Dumbarton, secara otomatis gelar serupa akan diturunkan pada putra putri mereka nantinya.

Dilansir dari The Telegraph pada Minggu (27/06/2021), salah satu sumber terdekat Harry dan Meghan menyebutkan jika Pasangan Sussex ini menolak kesempatan Archie untuk mendapatkan gelar pangeran tersebut, padahal Pangeran Charles, ayah Pangeran Harry secara terang-terangan tidak akan memberikan gelar pangeran pada cucu laki-lakinya tersebut.

“Mereka tidak menyukai ide Archie dipanggil Earl of Dumbarton, karena itu mengandung kata ‘dumb’ dna mereka khawatir tentang bagaimana itu mungkin terlihat” ujar salah satu sumber terdekat Harry dan Meghan.

Bahkan ada sumber lain yang mengatakan, jika kekhawatiran ini bukan hanya ada dalam benak Meghan melainkan Pangeran Harry juga, dimana khawatir jika nantinya Archie akan mendapatkan tindakan bullying saat mendapatkan gelar tersebut.

Sontak saja hal ini membuat warga Dumbarton marah besar, bahkan ini memperlihatkan Harry sudah tidak lagi peduli dengan tempat kelahirannya dan memilih hengkang bersama istrinya di Amerika Serikat untuk hidup bebas dengan dalih mendapatkan ketenangan lebih disana.

Baca juga :  Wisata Luar Angkasa Berbahaya Bagi Bumi. Kok Bisa?

Lantas seperti apa Kota Dumbarton yang dikhawatirkan akan menjadi bahan bullyan untuk Archie juga menggunakan gelar warisan milik orangtuanya? Ternyata anggapan ini salah, pasalnya Kota Dumbarton menjadi salah satu kota terindah yang berada di kawasan perbatasan Inggris, bahkan Sang Ratu sendiri memilihkan gelar ini untuk cucu kesayangannya, Pangeran Harry.

Salah satu sumber dari Labour MSP, Jackie Baillie, menyebutkan jika kota Dumbarton sangat indah, bahkan warganya sangat menerima siapapun untuk datang kemari, bahkan banyak wisatawan yang menyebut Dumbarton adalah rumah bagi mereka.

“Jika rumor tentang Harry dan Meghan benar, maka saya akan mendorong mereka untuk memikirkan kembali keputusan itu, karena saya pikir tidak ada kehormatan yang lebih besar dibandingkan dinamai menurut nama kota” ujar Baillie.

Baca juga :  Inggris Dihantui Catatan Buruk Kontrak Jerman di Babak Knock Out Turnamen Besar

Bahkan banyak juga yang menyebutkan keputusan Harry dan Meghan ini konyol karena menggunakan alasan tersebut untuk menolak gelar untuk Archie. Hal ini jelas menimbulkan pertentangan, apalagi Pangeran Harry telah melakukan publikasi terkait apa yang terjadi di Istana Inggris, hal ini masih membuat warga Inggris marah dan tidak ingin Harry kembali ke Kerajaan. (Chairunisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...