Home Hiburan Game Tencent dan Tesla Berkolaborasi di PUBG Mobile

Tencent dan Tesla Berkolaborasi di PUBG Mobile

TELENEWS.ID – PUBG Mobile kembali menghadirkan kolaborasi dan kali ini yang digandeng Tencent sebagai pengembang game tersebut adalah Tesla yang merupakan perusahaan mobil listrik milik Elon Musk.

Menurut informasi yang didapat dari berbagai sumber, kolaborasi itu dirilis sebagai bagian dari pembaruan versi 1.5 yang hadir dalam waktu dekat.

Saat versi terbaru digulirkan, para pemain game mobile bergenre battle royale itu akan mendapatkan konten ekslusif yang berhubungan dengan Tesla.

Dalam sebuah keterangan resmi pada Jumat (2/7/2021), Jenny Zhuang selaku Marketing Manager SEA PUBG Mobile mengatakan bahwa brand Tesla adalah mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile.

Dia juga berharap kemitraan Tencent dan Tesla bisa membawa kolaborasi ke level berikutnya dengan beragam elemen serta membawa lebih banyak antusiasme terhadap game PUBG Mobile.

Untuk kontennya sendiri, para pemain dapat melakukan pra-registrasi versi baru PUBG Mobile dan mendapatkan outfit permanen secara gratis yang terinspirasi dari mobil-mobil yang diluncurkan Tesla.

Namun pihak Tencent masih tidak ingin mengungkap kontennya secara penuh di versi terbaru.

Diketahui sebelumnya, Tencent juga berkolaborasi dengan produsen mobil asal Inggris yaitu McLaren. Kolaborasinya sendiri merujuk pada konten untuk memperkenalkan mobil McLaren 570S di dalam game event bertajuk ‘McLaren Drift’.

Melalui event tersebut, para pemain akan merasakan pengalaman mengemudikan salah satu mobil andalan McLaren.

Sedangkan saat ini, para pemain PUBG Mobile dikejutkan dengan hadirnya Brown, Cony dan Sally yang merupakan karakter dari Line Friend.

Dilansir dari laman resminya pada Juni lalu, tiga karakter ikonik dari Line Friends tersebut tampil di PUBG Mobile dalam bentuk item bertema.

Para pemain bisa mendapatkan tiga karakter itu dalam waktu terbatas, tempatnya empat minggu mulai dari 18 Juni hingga 14 Juli. Selain itu PUBG Mobile akan menampilkan beragam event khusus. (Dhe)

Baca juga :  Wow! Mobil Listrik Tesla Bisa Dibeli Dengan Mata Uang Digital Bitcoin
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kronologi OTT Kasus Korupsi Bupati Penajem Paser Utara

TELENEWS.ID - Nur Afifah Balqis sedang ramai menjadi perbincangan publik nasional akhir-akhir ini karena menjadi salah satu tersangka OTT KPK dan terlibat...

Kisruh Arteri Dahlan Mengancam Elektabilitas PDIP

TELENEWS.ID – Anggota komisi III DPR RI dari fraksi PDIP, Arteri Dahlan membuat gaduh Indonesia. Arteria meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin mencopot...

Kemanakah Ridwan Kamil Berlabuh Untuk Pilpres 2024 ?

TELENEWS.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024. Namun hingga saat ini masih belum ada partai...

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...