Home Gaya hidup Fashion Ternyata Tidak Sulit, Ini 5 Cara Tampil Keren dengan Kimono Outer

Ternyata Tidak Sulit, Ini 5 Cara Tampil Keren dengan Kimono Outer

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Kimono outer atau kimono cardigan sedang menjadi trend saat ini. Tersedia dalam berbagai warna yang cantik, kain yang lembut dan model yang trendy, kimono outer kemudian menjadi salah satu jenis outwear favorit wanita masa kini.

Kimono adalah pakaian berlapis ringan yang bisa dikenakan kapan saja. Namun outwear yang satu ini cocok untuk dikenakan di musim panas, ketika kamu ingin mengenakan layer tetapi terlalu panas untuk mengenakan kardigan atau jaket denim.

Karena kimono sering kali terbuat dari bahan yang ringan dan gayanya terbuka dan mengalir, kamu dapat dengan mudah memakainya di atas kaus dan celana pendek atau dengan celana dan atasan linen.

Keuntungan memiliki kimono outer adalah kita dapat memakainya saat santai atau semi formal. Kombinasikan dengan tee, celana pendek, dan sepatu kets untuk kesan kasual, atau padukan dengan gaun dan sepatu hak heels solid untuk melengkapi pakaian semi formalmu

Namun apa sebenarnya kimono itu? Secara tradisional, kimono adalah pakaian Jepang dan pakaian nasional Jepang. Dalam dunia mode modern, kimono adalah pakaian ringan terbuka dengan lengan yang mengalir yang biasanya dirancang sebagai outwear atau layer.

Outer ini hadir dalam berbagai pola, warna, dan detail yang indah. Kamu benar-benar dapat mengenakan nyaris segala jenis busana apapun dengan outwear yang satu ini.

Sebagai inspirasi, inilah beberapa trik untuk tampil keren dan bergaya dengan outer kimono!

  1. Padukan kimono outer dengan atasan warna putih polos
    Kini atasan putih polos yang kamu pakai tak lagi terasa membosankan, dengan outer kimono yang kamu kenakan. Untuk menciptakan tampilan simpel namun elegan ini, kamu bisa mengenakan outer kimono bermotif tribal navy dan abu-abu di atas t shirt v-neck putih. Padukan dengan sepasang skinny jeans biru tua dan sepasang sepatu hak balet hitam, untuk melengkapi tampilan kasual dan elegan.
  2. Tampil manis dengan perpaduan kimono outer dengan rok atau dress
    Kimono juga dapat menambahkan sedikit sentuhan gaya pada rok dan dress yang kamu kenakan. Kimono pendek dapat dijepit di pinggang untuk menyempurnakan garis gaun yang pas, atau dikenakan terbuka untuk menyempurnakan rok pensil. Sementara itu kimono outer yang lebih panjang menjuntai, dapat menambah kesan mewah mewahan dan anggun pada gaun maxi. Mengenakan kimono outer dapat mengubah tampilan gaun atau rok terbuka, dari kesan provokatif menjadi lebih sopan.
  3. Tampil chic dengan kimono outer dan slim fit jeans hitam
    Ini adalah ide pakaian bisnis super chic, yang dapat menonjolkan sisi anggun tanpa terkesan berlebihan. Untuk membentuk outfit ini, kamu bisa mengenakan atasan dan celana jeans hitam slim fit sebagai inti outfitnya. Tambahkan layer di atasnya dengan mengenakan kimono outer berbahan chiffon setengah lengan bermotif pink pucat. Untuk sepatu, kenakan open toe heels berwarna abu-abu agar terlihat lebih menarik dan anggun.
  4. Memadukan inner garis-garis dan kimono outer bermotif
    Inner dengan pola garis-garis dan kimono outer dengan motif bunga cherry bisa jadi solusi untuk tampil manis. Kamu tak perlu takut dengan motif yang terlalu ramai, asal memilih atasan dengan garis-garis yang lebar dengan warna monokrom seperti hitam putih. Kemudian pakailah outer kimono favoritmu sebagai layer, dan padukan dengan skinny jeans biru tua serta sepasang sepatu flat balet hitam untuk melengkapi penampilan kerenmu.
  5. Sexy namun anggun dengan kimono outer dan bodycon dress mini
    Bagi kamu yang tidak PD mengenakan bodycon dress mini, kamu bisa memadukannya dengan kimono outer loh ladies! Untuk menciptakan outfit ini, cukup kenakan dress bodycon scoop neck mini berwarna abu-abu dengan outer sifon kimono bermotif bunga warna navy. Padukan dengan sepasang sepatu hak berwarna pink pucat, untuk tampil seksi namun tetap anggun. (Yuyun Amalia)
Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...