Home Gaya hidup Terungkap, Ini 5 Alasan Pria Takut Mendekati Wanita Cantik seperti Amanda Manopo!

Terungkap, Ini 5 Alasan Pria Takut Mendekati Wanita Cantik seperti Amanda Manopo!

TELENEWS.ID – Artis Amanda Manopo mengaku sampai saat ini dirinya masih sendiri alias tidak punya pasangan. Pasca putus dari Billy Syahputra dan kerap digosipkan cinlok dengan Arya Saloka lawan mainnya di sinetron “Ikatan Cinta”, Amanda mengklaim sampai saat ini ia tak memiliki kekasih.

Bahkan wanita 22 tahun ini mengaku pria justru takut untuk mendekati dirinya. “Kalau ditanya banyak apa nggak (yang ngedeketin), sebenarnya nggak. Banyak yang takut mungkin,” ungkapnya. Amanda menduga profesinya sebagai selebritis membuat banyak pria berpikir ulang untuk mendekati dirinya.

“Karena gini, mungkin sekarang saya ada di posisi menjadi artis sinetron, banyak orang mengandrungi. Terus mungkin pendapatan yang saya dapati,” ujarnya. Menurut Amanda lagi, pria mungkin takut mendekatinya karena parasnya yang rupawan.

“Terus mungkin mereka takut karena mikirnya saya cakep nih jadi banyak yang ngedeketin. Jadi mereka tidak mau membuka jalur,” tuturnya.

Wanita secantik dan seterkenal Amanda Manopo memang terkadang membuat pria merasa minder untuk mendekati. Faktanya, Amanda Manopo bukanlah satu-satunya wanita yang cantik dan mandiri yang masih single lantaran banyak pria yang takut untuk mendekati dirinya.

Pria memuja wanita cantik. Mereka menoleh setiap kali seorang wanita yang menarik lewat. Terkadang, mereka tidak bisa fokus ketika mereka berada di hadapan seorang wanita cantik. Namun masalahnya adalah meskipun pria suka melihat dan mengagumi wanita cantik, tetapi kebanyakan dari mereka tidak ingin menjalin hubungan dengan mereka.

Mengapa? Mengapa banyak pria memandang wanita cantik sebagai sesuatu yang berharga tetapi tidak dapat diraih bahkan takut mendekati mereka?

  1. Pria takut akan penolakan
    Beberapa pria takut mendekati wanita cantik dan pintar, karena mereka berpikir bahwa mereka tidak cukup baik dan sempurna untuk mereka. Ketika mengalami ini, pria sudah berpikir bahwa pasti dia akan ditolak jika mendekati wanita cantik. Ketakutan akan penolakan dan penghinaan begitu kuat pada beberapa pria, sehingga mereka mungkin berhenti mendekati wanita yang mereka sukai karena itu.
  2. Pria juga merasa insecure
    Pria memiliki banyak rasa tidak percaya diri, meski jarang sekali mereka tunjukkan. Wanita cantik, menarik, dan cerdas bisa membuat sebagian pria merasa minder dalam hal penampilan dan kecerdasannya. Seorang pria mungkin berpikir bahwa dia tidak cukup baik untuk wanita seperti ini. Hal ini lebih dari cukup bagi pria untuk berhenti mendekati wanita cantik yang mereka sukai.
  3. Pria merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka
    Sebenarnya ini adalah masalah yang umum dialami oleh pria dan wanita, merasa tidak percaya diri dengan kondisi fisik diri sendiri. Kita semua di bombardir dengan stigma tentang seseorang yang menarik, sehingga kita kehilangan persepsi pada diri sendiri. Itu sebabnya beberapa pria mungkin merasa tidak nyaman dengan penampilan mereka dan ketika mereka ingin mendekati wanita cantik, mereka terjebak dan tidak menjadi diri mereka sendiri.
  4. Pria juga terkadang menghindari persaingan
    Pria selalu berpikir bahwa wanita yang “sempurna” seperti cantik, pintar, seksi dan mandiri pasti memiliki banyak penggemar dan pria lain yang berusaha mendekati mereka. Mereka pikir wanita sesempurna ini mungkin memilih untuk bersama pria yang setara dengan mereka, sehingga mereka yang sudah merasa insecure sebelumnya memilih mundur dan menyerah sebelum mencoba.
  5. Pria menganggap wanita cantik itu mengintimidasi
    Wanita yang cantik ditambah kelebihan lain misalnya mandiri dan cerdas, terkadang begitu mengintimidasi bagi sebagian pria. Kepercayaan diri yang dipancarkan oleh wanita seperti ini terkadang membuat pria merasa insecure dan takut untuk mendekati mereka.
    Itulah beberapa alasan mengapa pria takut mendekati wanita cantik dan mandiri seperti Amanda Manopo guys! (Yuyun Amalia)
Baca juga :  Wajib Disantap, Ini 7 Makanan Yang Bermanfaat Untuk Menjaga Kesehatan Otak
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...