Home Gaya hidup Thariq dan Fuji akan Dipolisikan karena Terlalu Bucin, Kenali 5 Tanda Pasangan...

Thariq dan Fuji akan Dipolisikan karena Terlalu Bucin, Kenali 5 Tanda Pasangan Diam-diam Bucin Padamu

TELENEWS.ID – Pasangan muda Thariq Halilintar dan Fuji akan dilaporkan ke polisi oleh pengacara kontroversial Farhat Abbas. Rupanya mantan suami penyanyi Nia Daniaty itu menilai Thariq dan Fuji terlalu bucin saat pacaran, sehingga merusak moral Gala Sky; keponakan Fuji dan juga putra almarhumah Vanessa Angel.

“Peringatan buat pacar tantenya galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol,” tulis Farhat di akun instagram miliknya.

“Kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. “Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya,” tulisnya lagi.

Tentu saja aksi Farhat ini mendapatkan tanggapan sinis dari netizen yang menudingnya hanya mencari sensasi dan iri melihat kemesraan Thariq dan Fuji.

Bucin atau budak cinta yang merupakan istilah dimana pasangan rela melakukan segala sesuatu untuk pasangannya, sebenarnya adalah sesuatu yang wajar. Terri Orbuch, Ph.D., profesor di Universitas Oakland, Michigan dan penulis “5 Simple Steps to Take Your Marriage from Good to Great” menyebut bucin atau tergila-gila dengan pasangan adalah hal yang wajar di awal suatu hubungan.

“Bagi banyak pasangan cinta mati dikaitkan dengan cinta yang menggebu-gebu, hasrat yang membara, kerinduan yang tak terkira, dan gairah yang dirasakan pasangan di awal masa pacaran mereka. Namun hal ini biasanya intensitasnya berkurang seiring berjalannya waktu,” jelas Terri.

Meskipun begitu, ada loh orang yang tak menunjukkan bahwa dia sedang bucin dengan pasangannya. Namun kamu bisa melihat bahwa pasanganmu bucin atau tidak dengan beberapa tanda di bawah ini!

  1. Mereka selalu ingin bersamamu
    Jatuh cinta denganmu membuat pasangan selalu merindukan dan ingin tetap berhubungan denganmu saat kalian berpisah. Mereka akan menggunakan setiap kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamamu meskipun hanya sesaat. Mereka senang bersamamu dan melewatkan waktu bersama seperti traveling, nonton atau hanya duduk bersama dan membicarakan mengenai hal-hal yang sederhana.
  2. Kamu adalah prioritas utamanya
    Meluangkan waktu ketika mereka sibuk atau bahkan rela mengatur ulang jadwal mereka untuk bersamamu, menunjukkan betapa cinta dan komitmen pasangan kepadamu. “Ketika pasangan menjadikan kamu dan hubungan sebagai prioritas di atas hal-hal lain dalam hidupnya seperti pekerjaan, teman, dan hobi pribadi; mereka sedang menunjukkan kepadamu bahwa mereka menghargai hubungan tersebut,” jelas Rachel Needle, Psy.D., psikolog berlisensi dan terapis seks bersertifikat.
  3. Selalu mencoba memahami sesuatu dari perspektifmu
    Salah satu tanda yang jelas bahwa seseorang benar-benar peduli padamu adalah kesediaan mereka untuk mendengarkan sesuatu dari sisi dan perspektifmu, serta berusaha menempatkan diri mereka pada posisimu. Seseorang yang jatuh cinta denganmu menunjukkan kasih sayangnya dengan berusaha melihat dunia melalui sudut pandangmu. “Ketika pasangan mendengarkan dengan detail dan berusaha keras untuk membuatmu merasa istimewa, diperhatikan, dan didengar, itu adalah tanda cinta yang dalam,” kata Dr. Needle.
  4. Kamu orang pertama yang selalu mendapat kabar mengenai dirinya
    Salah satu cara pasti untuk mengetahui apakah kekasihmu mencintai secara dalam, adalah dengan memastikan kamu adalah orang pertama yang mereka hubungi untuk berbagi kabar. Ketika pasangan sangat mencintaimu, mereka ingin berbagi segala hal pertama dan terutama selalu denganmu. Ini tanda mereka tidak sabar untuk menceritakannya kepada orang yang paling berarti bagi mereka. “Cinta memotivasi orang untuk berbagi informasi pribadi yang luas dengan pasangannya,” kata Dr. Orbuch
  5. Mereka melibatkanmu saat mengambil keputusan
    Mencintai seseorang secara mendalam, membuat orang ingin berbagi kehidupan dengan orang yang dicintainya. Ini membuat mereka selalu ingin mengikutsertakan kamu dalam keputusan penting yang mereka buat. Mereka tidak menganggap kamu sebagai beban atau tanggung jawab, melainkan kebutuhan untuk memasukkan pasangan sebagai bagian dari pilihan hidup mereka.(Yuyun Amalia)
Baca juga :  Komedian M Beli Video Dea OnlyFans, Ini 4 Efek Buruk Pornografi untuk Kesehatan Mental
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kata Ahli, 5 Jenis Makanan Ini Harus Dikonsumsi Anak Setiap Hari

TELENEWS.ID - Orangtua akan melakukan segala cara agar buah hati mereka mendapatkan yang terbaik. Termasuk dalam urusan gizi dan kesehatan. Salah satunya...

Rakernas Partai Pelita Dihadiri Gatot Nurmantyo dan Ahmad Riza Patria

TELENEWS.ID – Pada Senin (16/05/2022) Partai baru, Partai Pelita mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Pada acara...

Wajarkah Merasa Cemas Setelah Jokowi Perbolehkan Lepas Masker di Area Terbuka? Ini Penjelasannya!

TELENEWS.ID - Presiden Jokowi mulai melonggarkan aturan penggunaan masker di ruangan terbuka. Presiden menyampaikan hal ini melalui video pernyataan pers yang disiarkan...

Panas! Isu Sponsor Ghaib Formula E!

TELENEWS.ID - Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Anggara Wicitra meragukan validitas dari sponsorship untuk ajang Formula E. menurutnya, belum adanya pengumuman...