Home Hiburan Teman - teman yuk kita datang ke ‘The Sky and I’, Mini...

Teman – teman yuk kita datang ke ‘The Sky and I’, Mini Konser Solo Live Pertama Soloist Sukses Indonesia, Jane Callista yang akan di gelar pada Hari Anak Nasional 23 Juli 2022

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Soloist kenamaan Indonesia, Jane Callista akan menggelar konser solo pertamanya secara live, bertajuk ‘The Sky and I’. Konser ini akan diadakan di Institute Francis Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta pada Sabtu, 23 Juli 2022 dalam dua sesi yaitu pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB. Konser ini juga dihelat dalam rangka mewarnai Hari Anak Nasional di hari yang sama.

Bagi yang ingin mendapatkan tiketnya secara langsung, dapat membelinya pada layanan pembelian tiket online berikut ini:

Tiket ‘The Sky & I’ Jane Callista

Di musik Indonesia, Jane Callista sendiri merupakan soloist yang sangat berbakat masih terbilang sangat muda namun memiliki segudang prestasi. Prestasi tersebut juga termasuk mengharumkan nama Indonesia di berbagai perlombaan bergengsi internasional seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

Pada bulan Mei 2022 lalu, Jane Callista berhasil meraih kemenangan dalam festival vokal dunia. Dalam festival vokal World Grand Prix Winner Sanremo Junior 2022, Jane meraih gelar Juara pertama. World Grand Prix Winner Sanremo Junior 2022 sendiri diselenggarakan di Sanremo, Italia.

Dikonser solonya, penyanyi yang baru berusia 14 tahun ini, nantinya akan membawakan sejumlah lagu yang merupakan ciptaannya sendiri, yang telah diaransemen oleh seorang music director ternama, Ercio Felix. Beberapa lagu tersebut antara lain Hujan, Nobody’s Perfect, dan Just You Wait.

Lagu-lagu tersebut merupakan lagu yang berhasil meraih penghargaan dalam ajang cipta lagu internasional. Selain itu, Jane juga menyanyikan dua lagu terbaru ciptaannya yang bertema motivasi, yang juga mendapat penghargaan di Inggris, berjudul ‘The Sky & I’ dan ‘Pandora’s Box’.

Penampilan Jane dalam menyanyikan kedua lagu ini secara live akan menjadi penampilan perdana dari debut lagu ini sendiri. Jane memilih ‘The Sky & I’ sebagai tajuk konser live-nya karena tema lagu ini berisi mengenai sebuah cita-cita dan harapan seorang Jane Callista sendiri, yang tidak terbatas setinggi langit, seperti pada salah satu liriknya, “..nothing limits the sky & I…”.

Ia berharap, konsernya nanti bisa memberikan kebahagiaan kepada penggemar. “Semoga menghibur, dan aku harap musikku bisa membuat semua pendengar enjoy. Konser ini adalah persembahanku untuk anak Indonesia,” ucap Jane yang memilih Hari Anak Nasional 23 Juli 2022, sekaligus menutup masa anak-anak Jane karena sudah beranjak remaja di usia 14 tahun ini.

Konser solo perdana Jane ini diprakarsai sekaligus dipromotori oleh TheREP62. Pimpinan dan Executive Produser TheREP62.

Sebagai performer, Jane sudah memiliki pengalaman musikal, entertain, industri musik, dan prestasi Jane yang mendunia membawa nama Indonesia, sepatutnya diapresiasi dan ditampilkan langsung di hadapan publik Indonesia,” sambungannya.

Nah untuk kaum musik muda Indonesia yang kebetulan ingin bernyanyi dan bergembira bersama Jane Callista yuk hadir dikonser ini.(Dion)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...