Home Hiburan Film Tom & Jerry The Movie Selamatkan Hotel Mewah

Tom & Jerry The Movie Selamatkan Hotel Mewah

TELENEWS.ID – Buat generasi 90’an tentu sudah tidak asing dengan kartun animasi Tom & Jerry yang tayang di televisi setiap minggunya. Tom, seekor kucing, dan tikus yang bernama Jerry ini tidak pernah akur dalam setiap kehidupannya.

Ada saja tingkah aneh dan lucu dalam perselisihan keduanya, sehingga memberikan gelak tawa bagi kita yang menyaksikannya. Seperti dikutip dari tomandjerry.fandom.com, rumah produksi Warner Bros berencana menghidupkan serial animasi Tom & Jerry berbentuk CGI dengan setting live-action.

Tidak jauh dengan apa yang sering kita saksikan di layar televisi, film ini akan mengadaptasi properti klasik Hanna-Barbera. Sebagaimana Tom dan Jerry yang selalu bersaing, meskipun tersesat di Chicago, keduanya menolak bekerja sama menemukan solusi, bahkan di tengah perjalanan pulang yang sulit.

Dikisahkan bahwa Tom dan Jerry terusir dari rumah mereka. Berbagai upaya dilakukan Tom yang gagal melaksanakan pekerjaannya sebagai kucing rumahan.

Pada akhirnya, Tom tidak diakui oleh sang majikan dan diusir tanpa adanya arah tujuan serta persinggahan tempat ia tinggal. Tidak hanya itu, Jerry pun ditinggalkan tanpa adanya asupan makanan.

Beruntung Jerry menemukan tempat berlindung dibalik tembok sebuah hotel dengan taman besar dan indah yang terletak di Manhattan. Nasib Tom pun membaik ketika diselamatkan seorang karyawan baru bernama Kayla yang bekerja di hotel.

Kayla merekomendasikan Tom sebagai kucing tunawisma untuk bekerja di hotel dengan bertugas mengusir hama.

Dia bekerjasama dengan Tom untuk mengehentikan tingkah konyol Jerry yang selalu merusak resepsi pernikahan glamor yang diadakan di hotel tersebut. Akan tetapi, pekerjaan tersebut merupakan sebuah pertaruhan karena bos jahatnya tidak menyukai keberadaan Tom.

Dan akhirnya, Kayla beserta duo kucing dan tikus ini mengetahui tentang rencana jahat Terrance untuk menipu pemilik hotel yang kaya. Apakah kerjasama dari ketiganya dapat memberikan solusi serta menyelamatkan nasib hotel dari niat jahat Terrance?

Baca juga :  Film ‘I Am Zlatan’ Akan Rilis Di 2021

Penasaran sekali ya, dan tidak sabar untuk menyaksikan tingkah konyol si kucing dan tikus yang tidak pernah akur ini. Rencananya Tom & Jerry The Movie akan rilis Desember 2020 ini, tetapi akan diundur hingga 5 Maret 2021 karena dampak pandemi COVID-19.

Baca juga :  ‘Milea: Suara dari Dilan’ Hadir Kembali Versi Extended

Trailer Tom & Jerry The Movie pun sudah tayang di channel Youtube Warner Bros Pictures. Semakin tidak sabar ya untuk menyaksikan Tom, Jerry, serta Kayla. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tahun 2021 Dibuka dengan Rentetan Bencana

TELENEWS.ID- Belum genap satu bulan mengakhir Januari 2021 ini. Indonesia terus disuguhkan dengan kabar Menyayat hati.Bahkan, tahun 2021...

Song Yoo Jung Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

TELENEWS.ID- Aktris sekaligus model asal Korea Selatan, Song Yoo Jung diberitakan meninggal dunia. Seperti dikutip dari All K-Pop, Senin (25/1), Song Yoo...

Jepang Tetap Lanjutkan Olimpiade 2021 di Tengah Pandemi

TELENEWS.ID - Di saat masyarakat dunia tengah kelimpungan dan saling berpegangan di tengah pandemi, Jepang justru tetap mengusahakan untuk menggelar Olimpiade 2021...

TNI AL Hadang Kapal Taiwan di Perairan Natuna

TELENEWS.ID - Terjadi lagi kejar-kejaran antara kapal TNI AL dan kapal milik asing di perairan Natuna. Kali ini, Indonesia melalui patroli rutin...