Home Gaya hidup Fashion Tren Fashion Pria 2022 Akankah Ada yang Berbeda?

Tren Fashion Pria 2022 Akankah Ada yang Berbeda?

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Menjelang penutup akhir tahun, nampaknya para cowok fashionable harus mengecek tren fashion apa yang akan laris ditahun 2022 mendatang. Kini, bukan hanya kaum hawa saja yang memperhatikan penampilan ataupun gaya berpakaian.

Terlebih, perkembangan tren khususnya fashion belakangan semakin up to date dengan seiring hits-nya industri hiburan Korea di Indonesia. Belum lagi, jenis pakaian yang diinginkan lebih mudah didapat dengan berbelanja diberbagai macam aplikasi e-commerce.

Jika melihat di tahun 2021 ini, tren fashion didominasi dengan warna cerah mencolok. T-shirt oversize dan kemeja flanel menjadi atasan yang digemari.

Sementara untuk bawahannya sendiri, tren chino ankle pants dan celana wide menjadi favorit cowok yang ingin tampil dengan fashionable.

Secara keseluruhan, style fashion minimalis merupakan musim yang ada di tahun 2021 ini. Lalu bagaimana dengan tren fashion 2022 mendatang?

Tidak ada perbedaan signifikan dibanding dengan gaya berpakaian seperti di tahun 2021 ini. Outfit yang minimalis dengan warna playful tanpa gambar yang tumpah ruah masih digemari. Mungkin ada sedikit corak gradasi yang dipadupadankan, khususnya pada T-shirt.

Untuk celana sendiri pun masih tetap, celana wide dan chino ankle pants diprediksi akan berlaku di tahun 2022. Pada umumnya, chino ankle pants dipadupadankan dengan kemeja oversize akan terlihat keren dan cocok untuk hadir diacara formal.

Selain itu, celana pendek jeans atau chino diatas lutut masih berlaku sebagai outfit santai digunakan untuk main atau berlibur ke destinasi yang akan kamu kunjungi. Jangan lupa, celana pendek tersebut cocok di mix and match dengan t-shirt atau kaos oversize berwarna playful.

Untuk aksesoris bisa dengan penutup kepala seperti topi dad hat, beanie, dan bucket hat. Kemudian alas kaki, sneakers berwarna putih masih bertahan sebagai sepatu yang cocok untuk digunakan dengan outfit santai.

Jadi, prediksi tren fashion pria 2022 mendatang tentunya tidak jauh berbeda dengan tahun ini. Tetap tampil modis tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, karena outfit yang telah kamu kenakan 2021 masih berlaku loh di tahun 2022. (Dion)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...