Home Olah Raga Update Hasil Daihatsu Indonesia Masters 2022

Update Hasil Daihatsu Indonesia Masters 2022

TELENEWS.ID – Pada pertandingan hari ketiga Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Indonesia kembali kehilangan beberapa pemain andalannya, salah satunya adalah Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico tersingkir setelah dikalahkan wakil Singapura, Loh Kean Yew dua set langsung dengan skor 11-21 dan 14-21. Dengan ini Indonesia hanya memiliki harapan pada Anthony Sinisuka Ginting saja untuk memenangkan Daihatsu Indonesia Masters 2022 untuk nomor tunggal putra.

Diketahui pada babak 16 besar ini Indonesia hanya menyisahkan 17 wakil saja dan 6 wakil diantaranya sukses melaju ke perempat final, salah satunya adalah Anthony Sinisuka Ginting. Selain itu ada wakil dari dua ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febby Valencia Dwijayanti Gani-Ribka Sugiarto. Febby-Ribka berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Melani Mamahit-Tryola Nadia.

Selain itu ada dua ganda putra Indonesia yang juga berhasil lolos ke babak perempat final yaitu The Minions, Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto. Fajar-Rian diketahui lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan rekan senegaranya Pramudya Kusumawardan-Yeremia Erich Yoche Yacob dengan skor 16-21, 21-17, dan 21-13.

Ganda putra nomor satu dunia versi BWF, The Minions, Marcus-Kevin lolos ke perempat final setelah mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh-Kittinupong Kedren dengan skor 21-14, 8-21, dan 21-18. Satu lagi wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat final dari ganda campuran yaitu Rinov Rivaldy-Phita Haningtyas Mentari yang mengalahkan Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-16.

Selain Chico dari tunggal Putra, wakil Indonesia lain dari tunggal putri yang harus terhenti adalah Gregoria Mariska Tunjung yang harus menyerah setelah melawan wakil India, Pusarla Venkata Sindhu. Pusarla diketahui saat ini merupakan peringkat empat dunia versi BWF dan mengalahkan Gregoria dengan skor 21-23,22-20, dan 11-21.

Baca juga :  Indonesia Sentul Series of Motorsport 2021 Digelar Pekan Depan

Dari ganda putra, The Daddies, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan juga harus mengakui keunggulan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk-Seo Seung Jae dengan skor 21-14, 8-21, dan 21-18. Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin juga harus takluk di tangan wakil Malaysia, Aaron Chia-Soh Wooi Yik dalam dua set langsung 25-27 dan 14-21. Sementara wakil Malaysia lain yang juga menaklukan wakil Indonesia adalah Goh Sze Fei-Nur Izzuddin yang mengalahkan Sabar Karyaman-Moh Reza Pahlevi dengan skor 21-23, 21-17, dan 9-21.

Dari ganda putri sendiri, wakil Indonesia yang tidak lolos antara lain Meilysa Trias Puspita Sari-Rachel Allesya Rose, Anisanaya Kamila-Az Zahra Ditya Ramadhani, dan Ariya Nabila Thesa-Agnia Sri Rahayu. Sedangkan wakil dari ganda campuran lainnya yang juga gagal adalah Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati. (Angela Limawan)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...