Home Uncategorized Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan 4 wakil Indonesia berhasil melanjut ke babak 16 besar.

Pasangan pertama yang berhasil lolos ke 16 besar adalah pemain senior Indonesia, The Daddies, Muhammad Ahsan-Hendra Setiawan. The Daddies berhasil mengalahkan wakil China, Ren Xiang Yu-Tan Qiang dengan skor 17-21, 21-15 dan 21-14. Pasangan ganda putra selanjutnya yang berhasil menyusul adalah Muhammad Shohibul Fikri –Bagas Maulana yang berhasil menekuk wakil Jerman dengan dua set langsung yaitu 21-19 dan 21-6. Wakil Jerman tersebut adalah Jones Ralfy Jansen-Jan Collin Voelker.

Pada hari kedua babak 32 besar ini, wakil Indonesia dari nomor tunggal putra juga bertambah satu menyusul Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie yang lebih dulu masuk babak 16 pada hari pertama. Pemain tersebut adalah Shesar Hiren Rhustavito yang menang atas wakil Denmark, Rasmus Gemke dengan skor 15-21 dan 11-9. Shesar dinyatakan menang oleh wasit setelah Gemke menyerah dan memutuskan mundur dari pertandingan karena cedera yang dialaminya saat bertanding. Dalam kejadian ini, Shesar memutuskan membantu berjalan Gemke yang cedera sebagai rasa simpati kepada lawan.

Selanjutnya pada hari kedua ini, nomor ganda putri juga berhasil menambah wakilnya di babak 16 besar dari pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani-Ribka Sugiarto. Febby-Ribka berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Vivian Hoo-Lim Chiew Sien dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-17.

Sayangnya pada pertandingan hari kedua ini, nomor tunggal putri Indonesia tidak berhasil menambah wakilnya di babak 16 besar. Fitriani dikalahkan wakil Thailand, Phittayaporn Chaiwan dengan skor 18-21 dan 15-21. Hasil ini menempatkan Gregoria Mariska Tunjung sebagai satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri. Selain Fitriani, Indonesia juga harus kehilangan wakil lainnya di nomor ganda campuran karena kekalahan dari Hafiz Faizal-Serena Kani yang dikalahkan wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry-Tan Wi Han Jessica dalam dua set langsung dengan skor 14-21 dan 18-21. (Angela Limawan)

Baca juga :  KemenPUPR : Anggaran Belanja Yang telah di realisasikan Hingga Agustus 2020 mencapai Rp41,17 triliun
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...