Home Nasional Update MotoGP Mandalika: Begini Suasana Penukaran Tiket di eks Bandara Selaparang

Update MotoGP Mandalika: Begini Suasana Penukaran Tiket di eks Bandara Selaparang

TELENEWS.ID – Update MotoGP Mandalika. Lokasi penukaran tiket di eks Bandara Selaparang Mataram diawasi ketat kepolisian, Kamis (17/3/2022).

Aktivitas penukaran tiket di eks Bandara Selaparang yang berlangsung sejak Rabu (16/3) dimulai pukul 09.00 Wita-15.00 Wita.

Penukaran tiket menjadi gelang tiket ini menjadi syarat untuk masuk penonton ke areal Sirkuit Mandalika (Pertamina Mandalika International Street Circuit).

Dengan gelang, penonton bebas menumpang “shuttle bus” yang disiapkan penyelenggara menuju areal sirkuit. Begitu sebaliknya.

Gelang tersebut akan menjadi acuan panitia mengidentifikasi penonton dalam mengakses lokasi tribun.

Polisi mengawasi penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19 di loket penukaran tiket MotoGP (Pertamina Grand Prix Of Indonesia) di eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

“Melihat antusias tinggi masyarakat, baik yang mengantre untuk menukarkan tiket maupun yang berdagang di sekitar areal, maka kami turun lapangan untuk melakukan pengawasan sekaligus memberikan imbauan untuk tetap menjaga prokes,” kata Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Mataram Komisaris Polisi Tauhid.

Tauhid menyampaikan penukaran tiket pada hari kedua di eks Bandara Selaparang terpantau ramai. Meskipun demikian, masyarakat yang mengantre menukarkan tiket tetap menjaga prokes dengan ketat.

“Situasi terpantau aman dan kondusif, petugas maupun masyarakat tetap menjalani prosedur prokes,” ujar dia. (Nanang Middin)

Baca juga :  Isu Pemekaran Sembilan Provinsi Baru di Pulau Jawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...