Home Nasional Usai Dijamu Jokowi di Istana Merdeka, Begini Kesan Marc Marquez

Usai Dijamu Jokowi di Istana Merdeka, Begini Kesan Marc Marquez

TELENEWS.ID – Marc Marquez, salah seorang pebalap MotoGP mengaku senang dijamu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). Ia juga sudah tak sabar untuk memperlihatkan kemampuannya di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

“Tentu ini sangat menyenangkan dan bapak Presiden menerima kunjungan kami dengan baik,” ujar Marquez yang merupakan pembalap dari Repsol Honda Team.

Marquez juga menyebut bahwa para pebalap MotoGP sudah sangat menantikan untuk mengikuti balapan di Sirkuit Mandalika. Ia mengaku tidak sabar untuk balapan langsung di hadapan para penggemar MotoGP yang ada di Indonesia.

“Kami menantikan balapan di depan penggemar kami di Indonesia,” ucapnya.

Senada dengan Marc, Joan Mir, pebalap Suzuki Ecstar Team, turut menyatakan kegembiraannya bisa bertemu dan menyapa langsung Jokowi. Ia juga mengaku sangat menikmati pertemuan tersebut.

“Saya merasa sangat bersemangat. Senang bisa bertemu dan menyapa langsung Bapak Presiden,” ujar Joan.

Selain itu, Mario Aji, pembalap Honda Team Asia, juga mengapresiasi pertemuan para pembalap MotoGP dengan Jokowi. Menurutnya, pertemuan tersebut bisa menjadi motivasi bagi para pembalap sebelum bertanding di MotoGP 2022.

“Sangat luar biasa, apresiasi untuk Bapak Presiden sudah mengundang rider Indonesia yang juga berjuang untuk mengharumkan nama bangsa. Mario tentu saja jadi bisa termotivasi lah untuk menjalankan balapan minggu ini,” ujar Mario.

Mario pun meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar pembalap Indonesia yang ikut berjuang dalam ajang MotoGP 2022 bisa memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Mohon doa dan dukungan untuk rider Indonesia, semua rider agar bisa mengharumkan nama bangsa dan tentunya kami memberikan yang terbaik nanti,” ungkapnya. (Nanang Middin)

Baca juga :  Jakarta Lengang Selama Lebaran, Ganjil Genap di Ibukota Ditiadakan
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

6 Manfaat Batubara Selain Dikenal Barang Tambang Ekspor

TELENEWS.ID - Manfaat batubara tidak hanya sebagai barang ekspor dengan nilai investasi tinggi. Pada dasarnya batubara mampu dijadikan akses bahan bakar pembangkit...

Belajar dari Citra Kirana, Ini Tips Menerima Masa Lalu Pasangan dengan Lapang Dada

TELENEWS.ID - Keputusan Citra Kirana untuk secara terbuka menerima masa lalu sang suami, Rezky Aditya membuat banyak orang salut padanya. Bagaimana tidak...

Waspada, Kebiasaan Mengkonsumsi Zat Ini Bisa Merusak Ususmu

TELENEWS.ID - Makan bukan hanya memasukkan makanan ke dalam mulut dan sekedar membuat perut terasa kenyang saja. Namun kita juga perlu memperhatikan...

Ternyata Bukan Raffi Ahmad yang Akuisisi Saham US Lecce

TELENEWS.ID – Sejak 27 Mei kemarin pemberitaan di Indonesia heboh dengan kabar bahwa Raffi Ahmad membeli saham club sepak bola asal Italia,...