Home Uncategorized Usai Pulih Dari Cedera, Wendy Comeback Bersama Red Velvet

Usai Pulih Dari Cedera, Wendy Comeback Bersama Red Velvet

TELENEWS.ID- Jumat (1/1) kemarin, SM Entertainment sukses menggelar konser virtual yang bertajuk ‘SMTOWN LIVE- Culture Humanity’. Konser virtual ini dimeriahkan oleh para idol K-Pop yang berada di bawah asuhan SM Entertainment.

Para idol tersebut antara lain Super Junior, NCT, Taemin SHINee, TVXQ, Kai EXO, Baekhyun EXO, Red Velvet, aespa, Taeyeon Girls Generation, SuperM dan masih banyak lainnya.

Ada sesuatu yang mencuri perhatian dalam konser virtual tersebut. Kembalinya Wendy ke dalam formasi girl group Red Velvet.

Baca Juga : Peran Park Min Young yang Membawa Emosi Pecinta Drakor

Diketahui, hampir satu tahun Wendy absen manggung bersama Red Velvet akibat insiden kecelakaan yang menimpanya. Kejadian tersebut dialaminya di akhir tahun 2019.

Ia mengalami kecelakaan saat melakukan gladi bersih di acara Gayo Daejeon 2019. Dalam kecelakaan tersebut, mau tidak mau Wendy harus mengalami cedera serius di sebagian tubuhnya seperti retak tulang panggul, pergelangan tangan serta wajahnya. Selama absen tersebut, Wendy fokus dalam menjalani masa penyembuhan.

Di konser virtual SMTOWN Live itulah Wendy tampil bersama keempat anggota lainnya seperti Irene, Joy, Yeri, dan Seulgi. Mereka membawakan tiga lagu antara lain ‘Bad Boy’, ‘Peek-A-Boo’, dan ‘Psycho’.

Usai membawakan lagu ‘Bad Boy’, Wendy pun menyapa para penggemarnya. Wendy mengaku sangat merindukan tampil diatas panggung bersama Red Velvet.

Rasa campur aduk diterima Wendy saat diketahui tampil kembali dengan formasi Red Velvet yang utuh. Tidak hanya itu, keempat anggota lainnya pun menyambut suka cita dengan hadirnya Wendy.

Bahkan, Yeri yang merupakan salah satu maknae alias anggota termuda di girl group Red Velvet ini mengaku sesuatu yang berbeda. “Aku rasa panggung hari ini lebih signifikan untukmu kan Wendy?” tanya Yeri.

Selain itu, penggemar Red Velvet yang dinamakan Reveluv ini juga menantikan aksi panggung Wendy dengan nama asli Son Seung-wan tersebut. Tidak sedikit penggemar yang menaruh komentar untuknya.

“Sudah menanti lama untuk ini,” tulis akun @soonjvn.

“Wendy is back,” tulis akun @nanajae_0813.

Dengan kembalinya Wendy, penggemar pun terpuaskan dengan aksi panggung Red Velvet dengan formasi lengkap. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Entrasol Dukung Pencanangan Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis

TELENEWS.ID - Memperingati Hari Osteoporosis Nasional (HON) yang jatuh pada 20 Oktober 2021, KALBE Nutritionals melalui Entrasol, nutrisi tinggi kalsium dengan ekstrak buah zaitun yang dapat membantu...

Ketahui Penyebab Sering Bermimpi Buruk dan Cara Efektif untuk Mengatasinya

Telenews.id- Mimpi buruk bisa dialami oleh siapa saja, dari berbagai usia. Ini adalah hal yang wajar, dan sejatinya tak perlu membuat seseorang...

Berapa Kali Baiknya Buang Air Besar dalam Sehari? Dokter Ini Punya Jawabannya Plus Tips agar Bisa BAB Rutin

Telenews.id- BAB atau buang air besar secara rutin dianggap sebagai tanda pencernaan dan perut yang sehat. Mereka yang buang air besar secara...

Inilah 5 Zodiak Paling Jujur dan Apa Adanya Menurut Astrologi, Coba Cek Kamukah Salah Satunya?

Telenews.id- Sikap jujur, blak-blakan dan apa adanya ternyata tak dimiliki oleh semua orang. Namun biasanya orang yang jujur cenderung punya sifat blak-blakan....