Home Hiburan Video Klip Agnez Mo Dibuat Versi Komik

Video Klip Agnez Mo Dibuat Versi Komik

TELENEWS.ID – Salah satu diva kebanggaan Indonesia yang kini berkarir di luar negeri, Agnez Mo, memberikan kabar terbarunya. Video klip lagu Agnez yang berjudul ‘Long As I Get Paid’ sukses dibuat versi komik dalam judul ‘Don’t Wake Up’. Z2 Comics adalah tim dibalik adaptasi komik tersebut yang berlokasi di New York, Amerika Serikat.

Agnez pun memberikan kabar luar biasa tersebut di akun Instagram resminya (Agnez MO). Wanita yang pernah menjadi juri Indonesian Idol ini mengungkapkan dirinya memang telah menutup rapat perihal proyek ini lebih dari satu tahun yang lalu. Namun ia kini merasa lega sekaligus bangga bisa membagikan proyek keren ini kepada para fans nya.

“Proyek ini telah saya rahasiakan lebih dari satu tahun lamanya! Proses membuat lagu selalu patut untuk dinikmati baik ketika aku menulisnya sendiri atau lewat penyutradaraan video klip. Namun kini aku tidak sabar untuk mengarungi dunia baru yaitu dunia novel grafis,” tulisnya.

Penyanyi yang kini berusia 35 tahun tersebut menambahkan bahwa ia sangat senang kala lagunya ‘Long As I Get Paid’ bisa dituangkan dalam sebuah kisah fantasi ke sebuah grafis menjadi karakter di dalam komik yang sangat luar biasa.

“Saya tidak sabar membagikan proyek luar biasa ini kepada para fans. Saya pun sangat bangga bisa terlibat dalam penerbitan komik perdana ini. Saya pun mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi tinggi kepada tim yang telah bekerja sama untuk mewujudkan hal ini,” ujarnya lagi.

Agnez Mo pun juga mengunggah foto lain yang dilengkapi dengan caption bahwa ia sangat gembira dengan penerbitan komik tersebut.

Pada foto lainnya ia memberikan keterangan bahwa ia tidak menyangka bahwa karakter dan cerita yang ada dalam video klip ‘Long As I Get Paid’ akan dituangkan menjadi sebuah karakter komik dengan cerita sesungguhnya.

Baca juga :  HBO Siapkan 3 Lagi Serial 'Spinoff' Game Of Thrones

Agnez Mo pun memberikan pengumuman lewat unggahan tersebut bahwa para fans sudah bisa memesan komik tersebut. Rencananya komik tersebut akan diterbitkan dalam empat versi yaitu edisi super deluxe, edisi deluxe, edisi standar dilengkapi sampul hard cover, dan edisi standar dilengkapi dengan sampul soft cover.

Komik tersebut dijual dengan harga USD19,9 sampai USD199,9 atau senilai dengan Rp278 ribu sampai Rp2,9 juta. (Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Dihadiri Penggemar, Final Liga Champions UEFA Resmi Pindah ke Portugal

TELENEWS.ID - Final Liga Champions UEFA untuk musim 2020-21 antara Manchester City dan Chelsea, yang dijadwalkan pada 29 Mei di Istanbul (Turki),...

Pantai Perasi, Pesisir Timur Bali dengan ‘Pasir Perawan’ Nan Eksotis

TELENEWS.ID - Jika anda menginginkan destinasi pantai di Bali yang masih relatif baru dan jarang tersentuh, Pantai Perasi bisa jadi alternatif yang...

Van Dijk Pastikan Diri Absen Di EURO 2020

TELENEWS.ID - Punggawa andalan Liverpool, Virgil Van Dijk, akhirnya resmi memutuskan untuk absen membela Belanda di ajang EURO 2020 mendatang. Bek sentral...

Terungkap! Jeff Bezos Sempat Iri Pada Elon Musk

TELENEWS.ID - Kendati telah memegang predikat sebagai orang terkaya di dunia saat ini, Jeff Bezos rupanya pernah kuatir dengan perkembangan perusahaan SpaceX...