Home Gaya hidup Wajib Tahu, 6 Tanda Sang Mantan Menunggu Kamu Kembali Padanya

Wajib Tahu, 6 Tanda Sang Mantan Menunggu Kamu Kembali Padanya

TELENEWS.ID – Pernahkah kamu berfikir bahwa mantan masih merindukan dan menunggumu kembali padanya? Ya ternyata saat suatu hubungan kandas, bukan hanya kamu yang bisa terluka tapi mantanmu juga bisa merasakan hal yang sama.

Karena itulah bukan hal yang mustahil bila mantanmu mungkin menunggumu kembali ke pelukannya. Akan tetapi tentu saja bukan hal yang mudah untuk mengetahui apakah mantan masih mencintai kamu dan berharap kamu kembali ke pelukannya.

Shannon Tebb seorang penasihat hubungan profesional menyebutkan beberapa alasan mengapa banyak orang yang sulit melupakan mantan kekasih mereka. Salah satunya mereka berfikir masih bisa memperbaiki hubungan yang kandas dengan mantan kekasih mereka sebelumnya. “Banyak lajang tidak dapat sepenuhnya menerima bahwa hubungan mereka sebenarnya sudah berakhir,” kata Tebb.

“Jadi, mereka mungkin berfikir bahwa mereka masih bisa memperbaikinya. Mereka tidak ingin melepaskannya karena mereka fokus pada kenangan manis dalam hubungan, dan tidak benar-benar fokus pada kesalahan dan penyebab mengapa hubungan itu berakhir” tambahnya lagi. Karena itulah memang bukan tak mungkin kalau mantan masih berharap kamu kembali padanya.

Lalu apa saja sih yang menjadi tanda bahwa mantan kekasih masih berharap bahwa kamu akan kembali ke pelukannya kembali?

  1. Mendadak menghubungimu kembali
    Jika mereka menghubungi lagi setelah sekian lama putus komunikasi, mereka tidak hanya mengirim pesan untuk memastikan apakah kamu baik-baik saja setelah putus cinta. Ini pertanda mereka merindukanmu. Ini juga tanda bahwa mantan sedang menunggu kamu kembali padanya. Sebagian besar mantan yang mendadak kembali dalam hidupmu, untuk melihat apakah kamu sudah melupakannya atau belum, dan untuk melihat apakah mereka masih penting bagi hidupmu atau tidak
  2. Mereka menunjukkan padamu telah berubah jadi sosok yang lebih baik
    Mungkin mantan terlihat lebih baik dari sebelumnya setelah kalian putus. Mungkin saja mereka memang sedang memperbaiki dirinya, tetapi ketika dia berusaha mengubah hal-hal yang dulunya tidak kamu sukai darinya, kemungkinan besar mereka melakukan ini untukmu. Apalagi jika mereka menunjukkan perubahan itu kepadamu. Salah satu tanda yang jelas mantan sedang menunggumu untuk kembali, adalah ketika dia memperbaiki hal-hal yang dulu kurang kamu sukai darinya.
  3. Mengajak kamu berteman lagi
    Setelah putus cinta, memang sulit rasanya memulai hubungan sebagai teman lagi. Namun jika mendadak ia datang lagi ke hidupmu dan menawarkan suatu hubungan pertemanan, bisa saja ini pertanda bahwa ia ingin mulai semuanya dari awal kembali. Jika mereka bersikap sangat baik dan ramah bahkan setelah hubungan kalian kandas dengan pertengkaran hebat, ini tanda jelas mereka masih menunggu kamu untuk kembali.
  4. Mengingatkan tentang kenangan kalian yang dulu
    Ada perbedaan besar antara mereka yang masih memiliki perasaan padamu dan menunggumu kembali. Jika mantan mengingatkan kembali kenangan lama di mana kali berdua saling jatuh cinta, itu pertanda pasti mereka menginginkan kamu kembali padanya. Dia ingin kamu melupakan hal-hal buruk dari hubungan kalian yang dahulu, dan hanya memikirkan hal-hal baik mengenai kisah cinta kalian yang sempat kandas.
  5. Dia menyalahkan dirinya atas putusnya hubungan kalian
    Jika mantan mendadak mengakui bahwa hubungan kalian kandas karena kesalahannya dan ingin meminta maaf, ini bisa jadi tanda bahwa dia sedang menjajaki peluang untuk kembali padamu. Padahal sebelumnya dia tak pernah mau disalahkan saat kalian bertengkar. Tapi sekarang dia mengakui kalau dia dulu memperlakukanmu dengan tidak baik, egois pokoknya mengakui bahwa hubungan kalian berakhir akibat kesalahannya sendiri.
  6. Mengaku merindukanmu
    Ini adalah salah satu tanda terbesar mantan sedang menunggu kamu kembali padanya. Mereka mulai menghujanimu dengan pesan rindu. Mengakui bahwa mereka merindukanmu adalah tanda paling nyata mereka menginginkanmu kembali dalam hidup mereka.
Baca juga :  Memperingati Hari Diabetes Sedunia, Ikuti 6 Gaya Hidup Sehat Ini untuk Cegah Diabetes Secara Alami
Baca juga :  Ridwan Kamil Ikhlaskan Eril, Ketahui 7 Tahapan yang Dilewati Orang yang Sedang Berduka

Lalu apakah kamu melihat tanda-tanda itu pada mantan kalian? Jika iya maukah kalian kembali pada mantan atau memilih move on aja nih sobat Telenews? (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...