Home Daerah Jawa Wali Kota Semarang Komitmen Lanjutkan Seluruh Project yang Tertunda di Pandemi Covid-19

Wali Kota Semarang Komitmen Lanjutkan Seluruh Project yang Tertunda di Pandemi Covid-19

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (ist)

TELENEWS.id, SEMARANG– Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk segera menyelesaikan rencana pembangunan Kota Semarang yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 ini. Namun hal itu tertunda marena fokus pada penanganan Covid-19.

Diketahui, rencana pembangunan itu adalah melanjutkan  pembangunan Pasar Johar, Pembangunan jembatan kaca Tinjomoyo, pembangunan RSUD Mijen tipe D, serta beberapa project lainnya yang strategis pembangunan fisik lainnya.

Hendra Prihadi mengungkapkan, di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, agar dapat tumbuh rasa nasionalisme masyarakat terhadap bangsa Indonesia.

Pasalnya, masyarakat saat ini sudah sedikit banyak merasakan situasi perjuangan dahulu, yaitu keterbatasan dalam melakukan kegiatan, karena mendapat tekanan dari penjajah.

“Ya hari ini Covid-19, bisa diibaratkan penjajah yang membuat kita merasakan berbagai keterbatasan, karena menekan sendi-sendi kehidupan,” kata Hendrar, Senin (17/8’2020) kemarin.

Ia menegaskan, meskipun  ditengah pandemi Covid-19 ini terdapat keterbatasan. Namun Pemkot Semarang bersama seluruh eleman masyarakat  tetap berusaha melanjutkan program pembangunan, dengan semangat gotong-royong.

Menurutnya, dimana pembangunan Kota Semarang pada lima tahun terakhir, kemajuan Kota Semarang ,karena adanya spirit gotong royong seluruh lapisan masyarakat dengan konsep pembangjnan Bergerak bersama. (Antony).

.

Baca juga :  Hendi Yakinkan Warga Semarang, Vaksin Covid-19 Aman dan Halal
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...