Home Gaya hidup Wanita Wajib Tahu, 6 Tanda Kamu Sedang Menjalin Hubungan dengan Pria yang...

Wanita Wajib Tahu, 6 Tanda Kamu Sedang Menjalin Hubungan dengan Pria yang Tepat

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Kebanyakan wanita mendambakan menjalin hubungan yang serius dengan seorang pria. Namun rupanya banyak wanita yang kecele, karena ternyata pasangannya tidak menginginkan hubungan yang serius atau komitmen dengannya.

Mark Stefanishyn, pelatih kencan profesional dan pendiri “Relationship Minimalism” mengungkapkan bahwa wanita tak bisa memaksa dan mengatur pria untuk berkomitmen dengan mereka.

Stefanishyn menyebutkan butuh level dewasa yang berbeda bagi seorang pria, agar mereka berani berkomitmen dan menjalani hubungan jangka pangan dengan pasangan mereka. “Pria butuh tingkat kedewasaan yang telah tumbuh pada dirinya sendiri, untuk menghargai sesuatu yang lebih dalam dan lebih bermakna daripada sebatas seksualitas belaka” ujar Stefanishyn.

Stefanishyn juga menyebutkan bahwa keinginan pria berkomitmen, sama sekali tidak bisa di kontrol oleh wanita itu sendiri. “Tidak ada yang bisa dikendalikan oleh wanita. Jika pria memutuskan untuk berkomitmen, dia akan melakukannya sendiri” tambahnya lagi.

Ketika sudah siap berkomitmen, pria tak sungkan untuk menunjukkan pada pasangannya. Karena itulah ada beberapa tanda yang bisa dilihat wanita, apakah dia sekarang sedang menjalin hubungan dengan pria yang tepat atau tidak.

  1. Dia akan menjadi dirinya sendiri saat di depanmu
    Dia tidak akan pernah mencoba menjadi orang lain hanya untuk membuat kamu terkesan karena dia tahu itu bukan cinta sejati. Dia akan menunjukkan kepadamu semua kelemahannya, karena dia mempercayaimu dengan sepenuh hatinya dan tahu pentingnya dicintai apa adanya oleh kamu ladies.
  2. Dia selalu bisa melihat hal positif pada dirimu
    Pria yang berada dalam hubungan berkomitmen, cenderung menggambarkan pasangan mereka sebagai sosok yang terbaik. Mereka menepis kekuranganmu dan mampu terus melihat sisi positif darimu. Sebenarnya kondisi ini terkadang bisa membuat mereka delusi tentang hal negatif pasangannya. Tetapi selama hal itu tidak berbahaya, melihat terus sisi positif dari pasangan adalah hal yang membahagiakan.
  3. Dia membuat kesalahan tapi mau bertanggung jawab
    Pria yang tepat untukmu bukan yang 100% sempurna tanpa kesalahan sama sekali. Tentu saja sebagai manusia biasa, mereka akan tetap membuat kesalahan. Seorang pria sejati akan selalu menerima kesalahannya dan akan meminta maaf dengan bersungguh-sungguh. Dia akan selalu bertanggung jawab atas tindakannya dan akan selalu siap dengan konsekuensinya.
  4. Dia akan terus berusaha memperjuangkanmu
    Seorang pria yang tepat untukmu tidak akan pernah menyerah untuk mempertahankanmu dan hubungan kalian, terlepas dari pertengkaran, trauma atau suka dan duka. Dia akan tetap kuat dan memiliki keyakinan pada cinta dari kalian berdua, sehingga melepaskanmu adalah pilihan terakhir untuk mereka.
  5. Dia menilaimu lebih dari sekedar penampilanmu
    Pria yang tepat dan siap berkomitmen denganmu tahu bahwa kecantikan itu sangat sementara, dan pasti akan memudar. Dia tahu apa yang lebih penting darimu melebihi penampilan fisikmu semata. Dia tidak jatuh cinta padamu semata-mata karena penampilanmu ladies, tapi dia jatuh cinta padamu karena siapa dirimu, karena kecerdasanmu, karena humormu, karena bagaimana kamu membuatnya merasa aman dan dicintai.
  6. Dia akan selalu menghormati dan menghargaimu
    Seorang pria yang tepat untukmu akan selalu menghormatimu. Mereka akan berusaha menghormati dan menghargaimu sebagai individu, atau posisi kamu di masyarakat. Dia tidak akan pernah mencoba mengubah kamu menjadi orang lain karena alasan egoisnya sendiri. Dia akan memastikan kamu akan selalu merasa bangga pada dirimu sendiri. Pria sejati akan menghormati keputusan yang kamu buat dan tidak akan mengkritik di setiap langkah atau keputusan yang kamu ambil.

Itulah beberapa tanda bahwa saat ini kamu sedang menjalin hubungan dengan pria yang tepat. Apakah kamu melihatnya dari pasanganmu sekarang ladies? (Yuyun Amalia)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Thomas Cup 2022 Usai, Ternyata Ada Skor Tertukar Sampai Pamitnya Mohammad Ahsan

TELENEWS.ID – Thomas Cup 2022 telah usai, secara mengejutkan Tim Thomas Cup India dan Tim Uber Cup Korea Selatan berhasil keluar sebagai...

Tips Makeup Simpel untuk Datang ke Kondangan Pernikahan

TELENEWS.ID - Datang ke kondangan pernikahan menjadi hal yang cukup tricky untuk kaum Hawa. Selain harus memilih busana apa yang tepat untuk...

Kata Ahli, 5 Jenis Makanan Ini Harus Dikonsumsi Anak Setiap Hari

TELENEWS.ID - Orangtua akan melakukan segala cara agar buah hati mereka mendapatkan yang terbaik. Termasuk dalam urusan gizi dan kesehatan. Salah satunya...

Rakernas Partai Pelita Dihadiri Gatot Nurmantyo dan Ahmad Riza Patria

TELENEWS.ID – Pada Senin (16/05/2022) Partai baru, Partai Pelita mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Pada acara...