Home Hiburan Game Wow, Game Buatan Indonesia Bakal Muncul di E3 2021

Wow, Game Buatan Indonesia Bakal Muncul di E3 2021

TELENEWS.ID – Akhir pekan ini, E3 2021 sebagai event game terbesar di dunia akan digelar.

Acara yang akan diadakan di Amerika Serikat itu menyesuaikan kondisi pandemi yang sedang berlangsung, dengan penyelenggaranya mengkoordinasikan pengalaman virtual dengan berbagai informasi penting bagi para gamer di seluruh dunia.

Xbox dan Nintendo akan menyelenggarakan pamerannya masing-masing, membawa pembaruan pada konsol game dan video game internal mereka. Penerbit dan pengembang juga telah bermitra dengan acara E3, dengan Ubisoft dan Square Enix di antara nama-nama besar yang menyelenggarakan konferensi khusus.

Dan menariknya, game buatan Indonesia turut hadir di Showcase E3 2021.

Dalam sebuah acara terpisah yang dipimpin oleh Publisher Indie, E3 2021 jadi kesempatan bagi Freedom Games untuk membawakan sebuah segmen, di mana mereka akan membuat pengumuman, melakukan wawancara dengan pengembang game dan juga membahas berbagai informasi terbaru tentang judul indie game yang menarik.

Dalam acara tersebut, game RPG besutan studio game asal Indonesia berjudul Anuchard adalah salah satu game yang dipamerkan di E3 2021.

Dikutip dari IGN Asia Tenggara, banyak gamer yang antusias menyambut kejutan yang akan hadir untuk melihat game Anuchard yang direncanakan rilis tahun ini.

Benjamin Tarsa selaku Direktur Penerbit Freedom Games mengatakan bahwa sejak meluncurkan Freedom Games, mereka memiliki peluang untuk mengerjakan proyek-proyek besar.

Perlu diketahui juga, Freedom Games adalah pemimpin acara terkait game indie di E3 2021 dan akan mengungkapkan tanggal perilisan, konten baru serta informasi lainnya terkait judul game Caramon (dari TRAFGsoft) dan Dreamscapet (dari Afterburner Studios).

Sebagai informasi tambahan, Anuchard adalah game RPG dengan visual 2D dan mengambil inspirasi seni retro. Game tersebut memiliki cerita tentang sebuah pulau berusia ribuan tahun bernama Anuchard yang sangat luas dan makmur karena dilindungi oleh lima penjaga kuno.

Baca juga :  Belum Juga Rilis, PUBG: New State Sudah Dinanti 10 Juta Calon Players

Namun suatu hari, peradaban tersebut hancur sehingga menyisakan sebuah pulau kecil dan Dungeon misterius. Kemudian pemain harus menjalani misi dengan menjelajahi Dungeon yang terdapat berbagai monster ganas dan teka-teki yang harus ditaklukkan demi mengembalikan kejayaan Anuchard.

Bagi yang penasaran seperti apa game Anuchard tersebut, bisa memantau pelaksanaan E3 2021 pada tanggal 15-17 Juni mendatang. (Dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

TELENEWS.ID- Bicara rencana liburan untuk akhir pekan, sepertinya seru untuk dibahas. Bukan tanpa sebab, saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah...

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...