Home Hiburan Game Wow, Game Indonesia Bakal Dirilis di PS5 dan Xbox Series X

Wow, Game Indonesia Bakal Dirilis di PS5 dan Xbox Series X

TELENEWS.ID – Gamecom Team Studio yang merupakan pengembang game berbasis di Indonesia, membuat pengumuman bahwa game berjudul ‘A Day Without Me’ akan dirilis untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada tahun ini.

Setelah game tersebut sukses di Steam, Gamecom Team Studio bekerjasama dengan publisher game asal Rusia untuk membawa ‘A Day Without Me’ ke konsol Next-Gen.

Nanda Gamecom selaku CEO dan Founder Gamecom Team Studio mengungkapkan bahwa game itu akan dirilis antara kuartal ketiga atau keempat tahun 2021.

Dilansir dari salah satu media lokal, Nanda Gamecom mengkonfirmasi bahwa ‘A Day Without Me’ nantinya bisa dimainkan di konsol PlayStation dan Xbox model lama maupun Next-Gen.

Namun dia tidak bisa mengungkapkan detail waktu perilisan game tersebut karena ChiliDog Interactive yang menjadi publisher masih ingin merahasiakannya.

Selain itu, Nanda berharap ‘A Day Without Me’ akan menjadi salah satu game asal Indonesia pertama yang bisa dirilis untuk konsol Next-Gen yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series S/X.

Menurut kabar yang beredar, kerjasama antara Gamecom Team Studio dan ChiliDog Interactive juga terkait game berjudul ‘Babol The Walking Box’ yang dirilis di konsol.

Gamecom Team Studio sendiri bukan pertama kalinya bekerjasama dengan publisher game, karena sebelumnya mereka bekerjasama dengan publisher game berbasis Polandia yaitu Silesia Games dalam upaya perilisan game ‘A Day Without Me’ di konsol Nintendo Switch pada Maret lalu.

Terkait pemilihan publisher game, Nanda menegaskan bahwa pihak Gamecom Team Studio hanya ingin bekerjasama dengan publisher yang memiliki pengalaman dan portofolio mencakup global agar semua game yang dikembangkan bisa sesuai dengan target pasar.

Sebagai informasi tambahan, game ‘A Day Without Me’ mengangkat tema petualangan. Pemain akan berperan sebagai manusia terakhir yang hidup di bumi dan harus mengumpulkan berbagai petunjuk dan memecahkan misteri apa yang terjadi pada umat manusia dengan menjelajahi berbagai tempat.

Baca juga :  Sony ‘Jual Rugi’, Konsol Playstation 5 Laris Manis

Kemudian game ‘A Day Without Me’ memiliki berbagai pilihan bahasa seperti Inggris, Arab, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Spanyol, Thailand, Vietnam, Indonesia dan bahkan Jawa. (Dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Entrasol Dukung Pencanangan Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis

TELENEWS.ID - Memperingati Hari Osteoporosis Nasional (HON) yang jatuh pada 20 Oktober 2021, KALBE Nutritionals melalui Entrasol, nutrisi tinggi kalsium dengan ekstrak buah zaitun yang dapat membantu...

Ketahui Penyebab Sering Bermimpi Buruk dan Cara Efektif untuk Mengatasinya

Telenews.id- Mimpi buruk bisa dialami oleh siapa saja, dari berbagai usia. Ini adalah hal yang wajar, dan sejatinya tak perlu membuat seseorang...

Berapa Kali Baiknya Buang Air Besar dalam Sehari? Dokter Ini Punya Jawabannya Plus Tips agar Bisa BAB Rutin

Telenews.id- BAB atau buang air besar secara rutin dianggap sebagai tanda pencernaan dan perut yang sehat. Mereka yang buang air besar secara...

Inilah 5 Zodiak Paling Jujur dan Apa Adanya Menurut Astrologi, Coba Cek Kamukah Salah Satunya?

Telenews.id- Sikap jujur, blak-blakan dan apa adanya ternyata tak dimiliki oleh semua orang. Namun biasanya orang yang jujur cenderung punya sifat blak-blakan....