Home Nasional Yasonna Laoly Sebut Partai Gelora Lebih diperhitungkan

Yasonna Laoly Sebut Partai Gelora Lebih diperhitungkan

TELENEWS. id, JAKARTA – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham),  Yasonna Laoly mengatakan,  agar partai politik yang baru saja mendapat pengesahan pemerintah,  saat ini Partai Gelora memang masih menjadi ‘anak bawang’tetapi  4 tahun ke depan, bukan mustahil Partai Gelora akan lebih diperhitungkan.

 “Kami menyambut gembira kehadiran Partai Gelora sejak pertama kali diperkenalkan,  sebagai partai politik baru,  kami berharap Partai Gelora dapat konsisten dan menghindari apa yang disebut dengan KKN dan menjadi partai yang merekatkan bangsa, ” kata Yasonna,  Selasa (2/6/2020).

Yasonna menjelaskan,  Kemenkumham telah melakukan verifikasi terhaeap Partai Gelora selama 45 hari,  sesuai dengan undang-undang sejak diajukan pada 31 Maret lalu. 


Berdasarkan verifikasi tersebut,  diputuskan bahwa Partai Gelora telah memenuhi persyaratan badan hukum sebagai partai politik.  

 dari parlemen nantinya. Sebab partai Gelora didirikan oleh tokoh-tokoh yang sudah cukup dikenal. Ini merupakan aset yang berharga,” imbuh Yasonna yang juga merupakan politikus PDI Perjuangan.
Pada tahun 2024, Partai Gelora saya yakin akan diperhitungkan. Semoga kerja sama terus dapat terjaga dengan baik,” demikian Yasonna.(RIO)

Baca juga :  Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP), Senjata Pemerintah Khusus Masyarakat Indonesia yang Terkena PHK
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Agar Tak Salah Pilih, Pertimbangkan 5 Faktor Ini Dulu Sebelum Membeli Tote Bag!

TELENEWS.ID - Praktis, simpel, dan memiliki banyak desain menjadikan tote bag sebagai pilihan banyak orang. Belakangan ini tas jinjing atau tote bag...

Belajar Dari Marshanda, Lakukan 5 Hal Ini untuk Membantu Teman yang Mengalami Masalah Kesehatan Mental

TELENEWS.ID - Artis Marshanda dikabarkan menghilang saat sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini diketahui saat salah satu teman Caca,...

Arumi Bachsin Dituding Menolak Bersalaman, Ternyata Ada Risiko Kesehatan Dibalik Kebiasaan Berjabat Tangan

TELENEWS.ID - Artis sekaligus istri wakil gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin menjadi sorotan warga net. Pasalnya beredar video yang menunjukkan bahwa istri...

Hati-hati, Inilah Minuman yang Meningkatkan Risiko Kanker Prostat pada Pria!

TELENEWS.ID - Salah satu gangguan kesehatan yang paling ditakuti oleh pria adalah kanker prostat. Dikenal sebagai silent killer atau pembunuh diam-diam, kanker...