Home Gaya hidup Keluarga YoyiC Siap untuk Menjadi Brand Dairy Terfavorit di Asia Tenggara

YoyiC Siap untuk Menjadi Brand Dairy Terfavorit di Asia Tenggara

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – YoyiC Indonesia bersiap menjadi brand dairy atau produk olahan susu terbaik di Asia Tenggara. Ini karena YoyiC memang memproduksi aneka jenis produk olahan susu dengan kualitas jempolan, dan telah dinikmati oleh berbagai konsumen di kawasan Asia Tenggara mulai dari Indonesia, Tiongkok, Hongkong dan Singapura.

YoyiC sendiri mendapatkan penghargaan Superbrands Singapura selama beberapa tahun berturut-turut, menandakan bahwa produk yang mereka hasilkan memang memiliki kualitas yang sangat baik. Tak heran jika produk-produk YoyiC sendiri telah dinikmati oleh jutaan konsumen di berbagai kawasan si Asia Tenggara.

Sejarah berdirinya YoyiC
Tahun 1999 menjadi awal dimulainya Mr Niu Gensheng adalah orang yang berjasa sebagai founder atau pendiri brand YoyiC ini. Kerja keras sosok yang juga dikenal sebagai filantropis, pebisnis dan entrepreneur ini dimulai dari sebuah asrama sempit di dekat Jalan Selatan Taman Hohhot.

Dengan luas hanya sekitar 53 meter persegi, Mr Niu mulai mengembangkan bisnis olahan susu yang ia kelola. Kerja keras Mr Niu sendiri membuahkan hasil ketika pada 9 April 1999, Mengniu menandatangani kerjasama dengan Helinger County. Pada tanggal 18 Juni 1999, basis produksi mandiri pertama Mengniu bekerjasama dengan Helin mulai beroperasi dan selesai pada Oktober 1999.

Kini pabrik YoyiC sendiri telah berdiri megah di berbagai penjuru Asia. Salah satunya di tahun 2018 kemarin, Mengniu mendirikan pabrik YoyiC ke-60 di Indonesia tepatnya di Cikarang, Jawa Barat. Tak main-main, pabrik ke-60 di Indonesia memiliki fasilitas yang sangat besar sehingga YoyiC Dairy Indonesia dapat memasok kebutuhan akan produk minuman yogurt dan susu fermentasi di Indonesia dan beberapa negara di kawasan Asia.

YoyiC menjamin kualitas terbaik untuk produk dairy mereka
Selain dilengkapi dengan alat-alat berteknologi tinggi, pabrik YoyiC di Indonesia juga terjamin kebersihan dan memiliki kualitas kontrol yang sangat baik Produk-produk dari YoyiC seperti minuman yogurt dan susu fermentasi diolah dengan pengawasan dari para ahli gizi yang menjamin kandungan nutrisi di dalamnya.

Aneka produk dari YoyiC juga memiliki cita rasa yang lezat, dengan bahan-bahan yang diimpor langsung dari Selandia Baru. Setiap produknya dilengkapi dengan bakteri hidup dan probiotik dari Denmark yang membantu menjaga kesehatan pencernaan, yang mendapatkan pengawasan dari para peneliti di bidangnya. Selain itu produk-produk YoyiC juga dijamin halal dan telah mendapatkan lisensi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

YoyiC memastikan hanya menggunakan bahan alami namun tinggi protein, kalsium, dan vitamin yang dibutuhkan untuk tubuh. Produk mereka dikemas secara inovatif untuk menjamin kesegaran dan kualitasnya. Tak heran jika produk-produk dari YoyiC dicintai oleh para penggemarnya di kawasan Asia.

YoyiC selalu berusaha dekat dengan konsumennya
Strategi pemasaran YoyiC juga patut mendapatkan acungan jempol. Memanfaatkan media sosial dan juga influencer serta selebritis papan atas seperti Luna Maya dan Nagita Slavina, YoyiC juga melakukan promosi melalui iklan televisi dan menjadi salah satu sponsor utama pada ajang bergengsi Indonesian Idol.

YoyiC juga selalu berusaha dekat dengan konsumen dengan melakukan promosi langsung di toko-toko, atau menggelar event yang membuat konsumen bisa berinteraksi langsung dengan mereka. Produk-produk YoyiC juga dengan mudah bisa di dapatkan di minimarket di seluruh Indonesia, atau bisa juga dibeli secara online melalui aplikasi e-comerce

Bahkan di masa pandemi seperti sekarang ini, YoyiC tetap menjalin kedekatan degan konsumen melalui media sosial mereka. Belum lama ini, YoyiC bahkan menggelar webinar dengan tema “Peran Nutrisi Tingkatkan Imunitas” dengan pembicara para ahli di bidangnya seperti dr. Rachelia Salanti yang merupakan Dokter Umum RS Mitra Keluarga, dan Shierly Margono, S.Farm, Apt dari YoyiC Brand Introduction.

Tak hanya itu YoyiC juga sering mengadakan kuis interaktif di akun media sosial mereka dengan hadiah bingkisan menarik yang pastinya akan disukai oleh para konsumen mereka.

YoyiC tak hanya membuktikan bahwa produk mereka memang memiliki kualitas terbaik yang kaya nutrisi dan punya banyak manfaat bagi kesehatan, namun juga berusaha untuk lebih dekat dan merangkul para konsumennya.

YoyiC Memberikan semangat untuk kamu dan keluarga tercinta kamu, untuk menjadi lebih sehat dan menikmati hari secara maksimal. (Yuyun Amalia untuk YoyiC Indonesia)

Facebook
Twitter
Yoyic Indonesiahttp://yoyic.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...