Yuk Simak Prediksi Warna Rambut yang Bakal Populer di Tahun 2022 Mendatang

0
ilustrasi prediksi warna rambut di tahun 2022 (Telenews.id-Yuyun)
Facebook
Twitter
-iklan premium-

TELENEWS.ID- Tahun 2021 akan segera berakhir. Ini artinya,trend juga akan ikutan berganti. Adalah hal yang wajar jika setiap pergantian tahun, maka akan ada trend baru yang bermunculan yang kemudian jadi viral dan diikuti oleh banyak orang.

Salah satu trend yang dipastikan akan ikut berubah di tahun mendatang adalah trend rambut. Baik warna dan juga model potongan rambut memang akan ikut berubah sepanjang tahunnya. Di tahun mendatang, prediksi mengenai warna rambut seperti apa yang bakal viral dan menjadi trend, mulai ramai dibicarakan oleh para ahli kecantikan.

Tahun 2021 sendiri warna-warna berani seperti ash blonde, lilac dan warna tembaga terlihat dipopulerkan oleh banyak influencer dan juga selebritis dunia maupun tanah air. Lalu di tahun mendatang,warna-warna rambut apa saja sih yang diprediksi bakal jadi trend menurut sejumlah ahli kecantikan? Yuk kita simak bocorannya disini!

  1. Warna rambut alami
    Menurut penata ria selebritis, Marwa Bashir, warna rambut alami diperkirakan akan menjadi trend yang disukai wanita di tahun mendatang. Warna rambut alami yang dimaksud Bashir disini adalah warna-warna seperti hitam, blonde, tembaga atau kecokelatan. “Lebih banyak warna yang terasa alami tetapi dengan kilau yang lebih modern atau highlight yang lebih alami,” kata Bashir. Artis cantik Sofia Richie menjadi salah satu selebritis yang bisa kamu tiru gaya rambut naturalnya ladies.
  2. Warna-warna rambut satu dimensi
    Tahun ini kita dikejutkan dengan gaya rambut yang mengkombinasikan beberapa warna sekaligus alias ombre. Namun di tahun mendatang diperkirakan kaum Hawa akan kembali ke kesan alami yang dimiliki rambut. Warna-warna satu dimensi seperti hitam, tembaga, cokelat, atau pirang akan menjadi pilihan warna rambut yang menarik perhatian kaum Hawa.
  3. Warna madu
    Karissa Schaudt, seorang ahli warna rambut di Maxine Salon di Chicago mengungkapkan warna madu yang hangat, juga diperkirakan akan menjadi trend di tahun 2022 mendatang. Kombinasi warna keemasan dan mentega, menciptakan warna madu yang hangat dan akan semakin terlihat nyata dengan teknik balayage highlights. Schaudt memberikan tips untuk wanita yang ingin mencoba warna madu di tahun depan. “Pertahankan pewarnaan yang lebih tebal atau tipis lebih dekat ke bagian garis wajah. Teknik balayage juga sebaiknya diaplikasikan lebih dekat ke akar rambut, untuk menciptakan tampilan yang lebih dramatis,” ujarnya
  4. Warna merah gelap
    Paul Labrecque, direktur kreatif dan master stylist dan colorist di Paul Labrecque Salon & Skincare Spa memiliki teori sendiri mengenai trend warna rambut di tahun mendatang. Menurutnya dengan memperhatikan warna rambut selebritis saat ini, warna merah gelap yang tampak elegan dan misterius akan menjadi trend di tahun 2022 nanti. “Warna auburn atau merah gelap, berada di garis depan mode saat ini,” ujarnya.
  5. Warna pirang keperakan
    Tahun 2022 mendatang, warna pirang keperakan yang manis diperkirakan akan menjadi trend yang diikuti oleh kaum Hawa dan berbagai selebritis dunia. Setidaknya itulah prediksi yang disampaikan oleh Gloria Bonilla, seorang ahli warna rambut di Sally Hershberger Salon. Menurut Gloria kombinasi pirang dengan warna perak dari es batu akan menjadi sesuatu yang digandrungi wanita di tahun mendatang. Gloria menyebut semakin menonjol warna peraknya, maka akan membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih muda dan energik.

Itulah ladies beberapa warna rambut yang menurut ahli akan menjadi trend di tahun 2022 mendatang. (Yuyun Amalia)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version