Home Gaya hidup Ladies, Simak di Sini Prediksi 6 Trend Warna Lipstik di Tahun 2022...

Ladies, Simak di Sini Prediksi 6 Trend Warna Lipstik di Tahun 2022 Mendatang

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Lipstik menjadi salah satu jenis kosmetik yang sulit dipisahkan begitu saja dari kehidupan kaum Hawa. Dari warna-warna lipstik yang soft atau nude, hingga warna yang berani atau bold; memiliki penggemarnya masing-masing dan selalu berkembang mengikuti trend.

Ya bisa dibilang diantara jenis kosmetik yang lain, lipstik yang paling sering berkembang dan berinovasi seiring dengan perkembangan zaman. Jika dulu warna lipstik hanya didominasi oleh warna merah, kini kita mengetahui jenis-jenis warna seperti matte, sheer satin, creamy, glossy, tinted dan sebagainya.

Tentu saja banyak kaum wanita yang kemudian penasaran dengan warna lipstik seperti apa sih yang bakal booming atau menjadi trend di tahun 2022 mendatang. Di tahun 2021 sendiri, warna-warna lembut seperti coral, matte dan jeruk segar cukup digandrungi oleh kaum Hawa.

Selain itu lipstik creamy dengan shade yang lembut namun dengan dominasi warna neon pink hingga pink gelap, juga menjadi trend diantara banyaknya merk-merk lipstik yang beredar di pasaran. Lalu seperti apa kira-kira trend warna lipstik di tahun mendatang ini?

  1. Pumpkin Spice Latté
    Inilah salah satu warna lipstik yang diprediksi bakal booming di tahun mendatang. Warna semi kecokelatan pumpkin spice latté dianggap cocok dengan semua jenis kulit, terutama kulit wanita Indonesia yang dominan kuning langsat hingga gelap. Kamu bisa memadukan lipstik warna ini dengan warna lain atau ombre dan dapatkan kesan hangat yang tampak dari penampilanmu.
  2. Ruby Red
    Inilah warna lipstik yang tak akan lekang oleh waktu. Diantara trend warna lipstik matte, ruby red yang membawa kesan berani dan tetap diminati oleh banyak orang. Warna ruby red atau merah menyala pada lipstik memberikan kesan klasik dan bold bagi mereka yang memakainya. Lipstik warna ini cocok dikenakan untuk acara pesta atau acara resmi di malam hari.
  3. Nude
    Bagi kamu yang ingin tampil fresh dan tak berlebihan, warna nude masih akan menjadi pilihan yang layak kamu coba di tahun mendatang. Warna lipstik nude yang tepat dapat memberikan tampilan yang halus yang menyatu dengan sempurna dengan sisa tampilan riasan serta warna kulitmu. Kamu yang hobi tampil natural, bisa memilih aneka jenis lipstik nude yang diperkirakan akan semakin bermunculan di tahun mendatang.
  4. Red Wine
    Bagi kamu yang suka tampil bold, lipstik dengan shade red wine diprediksi akan menjadi salah satu yang hits di tahun mendatang. Warna merah gelap memberikan kesan penuh pada bibir, membuat pemakainya terlihat anggun dan berani. Bagi kamu yang memiliki kulit cerah atau cenderung pucat, inilah warna yang akan membuat perhatian orang tertuju padamu.
  5. Muted plum
    Sama seperti red wine, warna lipstik muted plum juga diprediksi akan menarik perhatian banyak wanita di tahun 2022 nanti. Muted plum atau warna ungu tua menjadi salah satu warna yang memberikan kesan bold dan dingin pada pemakainya. Kamu yang ingin tampil anggun namun elegan, bisa mencoba untuk menggunakan lipstik dengan warna ini pada acar resmi di malam hari ladies.
  6. Ombre
    Tahun 2022 diperkirakan masih akan menggandrungi warna two toned atau ombre. Apalagi belakangan ini mulai bermunculan berbagai merk kosmetik yang memproduksi lipstik two toned yang menarik perhatian kaum perempuan. Lipstik jenis ini membuatmu tak harus membeli dua buah lipstik sekaligus, untuk menciptakan shade ombre yang unik dan bersifat personal pada pemakainya.

Ladies, itulah deretan warna-warna lipstik yang diprediksi akan menjadi trend dan digemari oleh banyak kaum wanita di tahun 2022 nanti. (Yuyun Amalia)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...