Home Gaya hidup Ingin Sukses Menjadi Content Creator, Simak Tips Ala Abiel Atan

Ingin Sukses Menjadi Content Creator, Simak Tips Ala Abiel Atan

TELENEWS.ID – Kehadiran media sosial sangat kuat dan hampir semua orang berhubungan dengan medsos, sehingga peluang menjadi content creator dan Youtuber menjadi lebih mudah. Menjadi content creator masa seperti sekarang ini merupakan peluang yang sangat bagus untuk menjadi orang yang sukses.

Namun untuk menjadi seorang content creator dibutuhkan kerja keras dan kreativitas yang tinggi. Hal ini juga yang dilakukan dan dialami oleh Abiel Atan, seorang content creator yang kini tengah beranjak sukses sebagai seorang Youtuber dan pembuat konten.

Keberhasilannya dalam membuat konten series Salma Jatuh Cinta, yang menceritakan kisah wanita dengan karakter yang menggemaskan, sekaligus bisa membuat penonton terbawa oleh perasaan dan larut ke dalam kisah cinta yang dibawakannya.

Melaui Instagram pribadinya @abielatan maupun di channel Youtube miliknya, Abiel Atan mampu memerankan Salma dengan menarik melalui kibasan rambut panjangnya dan mampu memperlihatkan sikap Salma yang malu-malu sayu.

Pengembangan ide untuk Salma Jatuh Cinta diperluas dengan tambahan beberapa karakter pria untuk mendampingi Salma dalam kisah cintanya.

“Ada JodiHendrarto, KevinHaichal, dan Dwi Surya,” ungkap Salma dalam podcast milik Ivan Gunawan.

Ternyata semua jalan cerita dan konsep kreatifnya dibuat oleh seorang bernama Abiel Atan. Dialah yang memproduksi video, membuat konsep cerita hingga editing video untuk series Salma Jatuh Cinta.

“Dia kreatifnya, dia ‘mak’-nya, script writernya, sutradaranya, editornya,” terang Salma dalam podcast Pak Gun, milik Ivan Gunawan.

Racikan konsep yang dipakai Abiel Atan ini membuat netizen yang menontonnya menantikan kisah-kisah ‘Salma Jatuh Cinta’ selanjutnya.

“Kan di Instagram durasi hanya 1 menit, jadi tanggung gitu ceritanya. Banyak yang penasaransama ending ceritanya,” sambung Salma.

Abiel Atan alias Salma menjelaskan, dalam membuat konten, ia sangat total, mulai dari pakaian yang dikenakan oleh Salma, wig atau rambut palsu, sampai properti syuting untuk konten.

Baca juga :  Resolusi Untuk Para Zodiak Dalam Memulai Tahun 2022

Abiel Atan juga mengurus soal pengambilan gambar dan tone warna videonya, sehingga nyaman untuk ditonton. Suara Salma dan pemain pendukungnya juga terdengar jelas dan jernih.

Sering Kerjasama dengan Brand
Ramainya penonton konten-konten Salma membuat beberapa brand besar tertarik untuk bekerjasama dengannya. Jumlah followers-nya lumayan, sehingga brand besar pun percaya untuk bekerjasama menaikkan produknya ke dalam konten yang dibawakan Salma.

Contoh dalam beberapa postingan terbaru di Instagramnya, Salma bekerja sama dengan salah satu produk kosmetik, MS Cosmetic. Dalam postingan tersebut, Salma mengenakan produk-produk MS Cosmetic, yang cocok dikenakan Salma.

Baca juga :  Resolusi Untuk Para Zodiak Dalam Memulai Tahun 2022

Ada juga brand pakaian wanita, seperti jenis dress anggun yang dikenakan Salma dalam konten miliknya. Bahkan bisnis burger milik Ivan Gunawan, Luberger, menjadi tempat syuting dari Salma Jatuh Cinta. Kepercayaan dari brand-brand inilah yang membuat Salma tambah yakin dengan profesi yang ia jalani sebagai content creator. (Nanang Middin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ragam Tradisi Unik Penuh Makna Keluarga Tionghoa Dalam Menyambut Imlek

TELENEWS.ID - Tradisi masyarakat Tionghoa dalam menyambut Imek atau tahun baru China pastinya memberi makna tertentu. Kali ini di tahun 2022, perayaan...

Status Kelurahan Krukut Tidak Lagi Zona Merah Covid 19, Micro Lockdown Dicabut

TELENEWS.ID - Banyak daerah khususnya di DKI Jakarta mendapat status level 2 dan juga menerapkan micro lockdown. Hanya saja semenjak varian Omicron...

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...