Home Nasional Liput UU Cipta Kerja, Jurnalis Merah Putih Hilang Kontak

Liput UU Cipta Kerja, Jurnalis Merah Putih Hilang Kontak

<

>Jurnalis Merahputih.com, Ponco Sulaksono, (ist)

TELENEWS.id, JAKARTA – Jurnalis Merahputih.com, Ponco Sulaksono, yang bertugas meliput aksi unjuk rasa atau demonstrasi Penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, hingga Kamis (8/10/2020) malam pukul 23.30 WIB masih belum diketahui keberadaannya.

“Terakhir Ponco Sulaksono mengirim berita melaporkan situasi demo penolakan UU Omnibus Law di kawasan Gambir ke redaksi 15.14 WIB. Beberapa saksi yang memberikan informasi, saat terjadi bentrokan antara massa dengan aparat sore tadi, Ponco Sulaksono diamankan saat berada di Gambir, Jakarta Pusat,” ungkap Kepala Kompartemen News Merahputih.com, Alwan Ridha Ramdani, dalam keterangan resminya, Jakart, Kamis (8/10/2020)

Sampai saat ini, Alwan menyampaikan, Ponco masih belum bisa dihubungi. Menurut Alwan, Tim Redaksi Merahputih.com terus mencari informasi ke beberapa titik mulai dari Polsek Gambir, Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya, tetapi masih belum membuahkan hasil informasi keberadaan Ponco.

“Beberapa saksi menyatakan Ponco sempat terjatuh saat kericuhan di sekitar Tugu Tani, Jakarta Pusat. Namun, kami masih mencari detail info tersebut dan belum bisa dikonfirmasi secara benar. Redaksi Merahputih.com dan rekan-rekan jaringan wartawan di lapangan juga sudah menyisir sejumlah rumah sakit di sekitar Gambir dan tidak menemukan keberadaannya,” ujarnya.

Selain itu, Alwan mengatakan, Redaksi Merahputih.com juga telah berkoordinasi dengan LBH Pers Jakarta untuk terus mencari keberadaan Ponco Sulaksono.

“Untuk itu, kami dari Merahputih.com meminta, jika benar Ponco Sulaksono turut diamankan oleh pihak-pihak berwenang saat demo hari ini, bisa memberikan kabar ke pihak redaksi untuk memberikan pendampingan. Begitu pula jika ada pihak-pihak yang mengetahui tentang keberadaan Ponco Sulaksono bisa menghubungi Alwan Ridha Ramdani, Telepon 08562010410. Terima kasih,” katanya.

Baca juga :  Di Larang Mudik, Polda Metro Jaya : 1.689 Unit Kendaraan Putar Balik Ke Jakarta

Most Popular

Jose Mourinho Resmi Didepak Spurs!

TELENEWS.ID – Jose Mourinho telah dipecat dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur setelah harapan mereka untuk lolos ke zona Liga Champions musim depan...

Serba Serbi Metatah, Ritual ‘Potong Gigi’ Wajib Bagi Remaja Bali

TELENEWS.ID - Bali mempunyai segudang ritual unik yang tiada duanya. Salah satunya adalah 'metatah' atau upacara potong gigi yang dilakukan untuk menandai...

Ada Apa Denganmu, Emre Can?

TELENEWS.ID - Dikenal sebagai gelandang tengah berkelas kala membela Liverpool, kiprah Emre Can malah kian melempem di Borussia Dortmund saat ini. Apa...

Makan Korban Tewas, Sistem Autopilot Mobil Tesla Jadi Sorotan

TELENEWS.ID - Meski diklaim sebagai kendaraan masa depan, nyatanya sistem teknologi mobil Tesla masih dipertanyakan. Belum lama ini, mobil listrik karya Elon...