Home Travel Agenda Wisata Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung Beri Pengalaman Terbaik

Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung Beri Pengalaman Terbaik

TELENEWS.ID – Trend dari setiap traveller dalam mengisi liburan ternyata menarik banyak kalangan terutama pada sisi metode liburan staycation. Pada intinya, konsep dari staycation ini adalah momen dimana setiap traveller menikmati semua fasilitas di satu hotel.

Tidak perlu jauh-jauh, setiap traveller bisa menikmati momen tidur di hotel terdekat dalam satu kota untuk bisa menikmati konsep yang ditawarkan oleh pengembang hotel. Sehingga dasar utama memilih tempat staycation masih berkutat di sektor perhotelan ataupun penginapan.

Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung Beri Nilai Pengalaman Terbaik
Secara tidak langsung ada perhitungan penting dimana dari semua daftar hotel dan penginapan bisa memberi hasil terbaik dalam proses liburan berkonsep staycation ini. Langsung saja kita lihat bagaimana daftar terbaik hotel populer untuk staycation di Kota Bandung.

1.Lotus Hotel
Ada alasan kenapa Anda bisa memilih Lotus Hotel sebagai tempat liburan staycation terbaik saat ini diantaranya dari aspek harga lebih terjangkau dan suasananya juga terlihat lebih nyaman.

Tidak sedikit Lotus Hotel ini menjadi salah satu tempat liburan di akhir pekan. Bahkan ada fasiltias kolam dan taman yang dihiasi oleh bunga teratai memberi satu konsep tempat liburan menarik.

Lokasi dari Lotus Hotel ini juga strategis dimana masih diakses lebih mudah dan bisa dipakai sebagai tempat staycation Anda bersama teman-teman dengan tarif per malam mencapai Rp 200.000 saja.

2.Cottonwood Bed & Breakfast House
Hingga saat ini ada beberapa perhitungan tepat dimana Anda bisa menikmati satu standar tepat dalam menjangkau segala level dari tempat staycation dengan berbagai konsep terbaik.

Pada dasarnya hotel satu ini telah memberi konsep kamar lebih menarik dan dari setiap kamar ternyata diberikan tema berbeda.

Pada dasarnya Anda bisa menikmati tempat satu ini sebagai konsep terbaik untuk staycation dan akhirnya cocok dipakai untuk menikmati satu momen staycation sebagai modal tepat mendapatkan banyak foto unik di sekitar tempat bermalam ini.

Baca juga :  Arab Saudi Tutup Lagi Penerbangan Karena Varian Baru Covid-19

Dalam satu hari, tarif Cottonwood Bed & Breakfast House bisa dibanderol mencapai Rp 339.000 per malam.

3.The Lu House
Suasana di The Lou House juga cocok dijadikan tempat wisata dengan konsep staycation di Kota Bandung. Dalam hal ini The Lou House ini masih berada di daerah Bandugn Utara kemudian bisa dijadikan satu tempat terbaik untuk menikmati berbagai macam akses lokasi wisata terbaik yang cocok untuk menjadi tempat liburan.

Selain itu, lokasi ini juga memberi konsep interior lebih menarik dan menenangkan. Sehingga konsep guesthouse dengan desain yang mengacu pada moden modern urban juga cocok dijadikan satu tempat liburan dengan tarif menginap Rp 350.000 per malam.

4.The House Tour Hotel
Banyak hal menarik dari The House Tour Hotel yang selama ini menawarkan konsep dan kesan lebih menyenangkan hingga membuat setiap tamu lebih nyaman.

Konsep dari The House Tour Hotel ini juga menghasilkan konsep klasik modern seperti rumah di Inggris. Akan tetapi, dari harga tarif per malam bisa mencapai angka Rp 475.000 saja.

Baca juga :  Mengenal Suku Kajang di Bulukumba Sulawesi Selatan

5.Stevie G Hotel
Menjadi salah satu tempat menarik untuk staycation yang mana Stevie G Hotel memberi desain eksterior dan interior lebih unik dibandingkan tempat menginap lainnya.

Hotel ini telah mengusung sebuah konsep dari klub bola Liverpool. Sehingga dari beberapa fasilitas yang ada di Stevie G Hotel ini telah banyak memberi perhitungan sebagai destinasi staycation terbiak dan selama ini banyak dipilih oleh traveller.

Dari tarif menginap per malam di Stevie G Hotel ini bisa mencapai Rp 475.000 permalam.

Cukup banyak potensi dari tempat staycation di daerah Bandung. Tidak lupa saat berkunjung ke Bandung cobalah datangi tempat makan dan juga destinasi lain. Untuk pelaku wisata staycation diharapkan membawa berbagai perlengkapan dan sebisa mungkin cermati aturan hingga beberapa regulasi hotel dalam hal staycation agar tidak ada masalah ke depan. (Stefanus Bernadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...