Home Olah Raga Ditahan Imbang Celta Vigo, Diego Simeone Tetap Positif

Ditahan Imbang Celta Vigo, Diego Simeone Tetap Positif

TELENEWS.ID Laju Atletico Madrid di kancah La Liga baru saja tersendat setelah ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo. Pelatih Diego Simeone pun memilih untuk tetap optimis dan menolak untuk berkomentar keras terhadap para anak asuhnya.

Pada laga tersebut, Atletico sempat ketinggalan lebih dulu sebelum membalikkan keadaan, namun sayang gol menit akhir membuyarkan impian mereka untuk meraih kemenangan beruntun ke 9 musim ini.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Diego Simeone enggan melemparkan kritik pada tim besutannya dan menyebut bahwa masih ada kesempatan besar lagi untuk meraih tiga poin di laga berikutnya kontra Granada. “Sangat normal di tengah-tengah musim, dengan jumlah pertandingan yang ada, akan terjadi hal-hal seperti ini” tutur Simeone.“Hari ini, kami melanjutkan cara kami bermain, dari laga ke laga dan saya masih mengambil lebih banyak hal positif ketimbang negatif” imbuh dia.

“Beberapa pemain masuk, mengambil peluang mereka dan memainkan laga yang sangat bagus; antara lain (Renan) Lodi, (Geoffrey) Kondogbia dan (Lucas) Torreira. Mereka adalah sosok penting untuk masa depan” lanjut Simeone. “Laga berjalan sangat berat bagikami di awal. Saya pikir tidak banyak peluang bagi siapa pun di babak pertama, namun perlahan kami menjadi lebih nyaman dalam penguasaan bola”

“Di babak kedua, kami mengalami peningkatan dengan perubahan sistem yang menambah satu pemain lagi di lini tengah untuk membantu lini belakang. Kondogbia dan Torreira mampu melakukan pressing lebih tinggi” papar Simeone.
Luis Suarez kembali membuktikan dirinya lebih dari layak berseragam Atletico setelah dilepas dengan cuma-cuma oleh Barcelona. Striker asal Uruguay itu memborong dua gol yang menyelamatkan Atletico dari kekalahan memalukan dan Simeone pun tak ragu untuk memuji punggawa anyarnya tersebut.

Baca juga :  Fakta Menarik Bayern Munich Juarai Bundesliga 2020-21

“Itu (rekor Suarez) berbicara untuk dirinya sendiri. Dia selalu mencetak gol dan bukan cuma saat ini saja dia melakukan itu.” tutur Simeone. “Kami mencoba untuk meningkatkan semua kemampuan yang dia punya dan membawanya lebih dekat ke area (sekitar kotak penalti). Mari berharap agar kami bisa terus bertumbuh sebagai tim” pungkasnya. (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kronologi OTT Kasus Korupsi Bupati Penajem Paser Utara

TELENEWS.ID - Nur Afifah Balqis sedang ramai menjadi perbincangan publik nasional akhir-akhir ini karena menjadi salah satu tersangka OTT KPK dan terlibat...

Kisruh Arteri Dahlan Mengancam Elektabilitas PDIP

TELENEWS.ID – Anggota komisi III DPR RI dari fraksi PDIP, Arteri Dahlan membuat gaduh Indonesia. Arteria meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin mencopot...

Kemanakah Ridwan Kamil Berlabuh Untuk Pilpres 2024 ?

TELENEWS.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024. Namun hingga saat ini masih belum ada partai...

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...