Home Internasional Disamakan Dengan Musuh Batman, Jeff Bezos Dilarang Balik Ke Bumi

Disamakan Dengan Musuh Batman, Jeff Bezos Dilarang Balik Ke Bumi

TELENEWS.ID – Belum juga berangkat ke luar angkasa, Jeff Bezos sudah dilarang kembali ke bumi. Belum lama, beredar sebuah petisi online yang melarang pendiri Amazon itu untuk kembali ke planet asalnya jika berpelesir ke antariksa kelak.

Dilansir dari media Hypebeast, oknum bernama Jose Ortiz yang mengaku sebagai ‘warga yang peduli dengan keselamatan bumi’ itu membuat petisi via situs Change.org. Inti dari petisi itu adalah melarang Jeff Bezos kembali ke bumi apabila ia bertolak ke luar angkasa di tanggal 20 Juli mendatang. 

Sebelumnya memang dikabarkan bahwa Jeff Bezos berencana memboyong adiknya, Mark serta seorang milyuner lagi yang namanya masih dirahasiakan untuk bertamasya ke luar angkasa dengan pesawat New Shepard buatan salah satu perusahaan Jeff lainnya, Blue Origin. Rencananya, mereka bertiga akan tinggal di luar angkasa selama 11 menit, namun rupanya ada yang berharap Jeff dkk menetap untuk selamanya.

“Jeff Bezos sebenarnya adalah Lex Luthor yang sedang menyamar menjadi pemilik toko online super sukses,” tulis Ortiz di bagian awal petisi bikinannya. “Jeff bekerja sama dengan Epstein’s dan Knights Templar juga Freemasons untuk mengambil alih kendali atas dunia,”. 

Ortiz juga mengklaim bahwa tujuan Bezos ke luar angkasa adalah untuk memanggil ‘pasukan alien’ yang nantinya akan ikut menembus atmosfer bumi bersamanya dan menghancurkan bumi secara sistematis. Ortiz mengingatkan menolak Bezos kembali ke Bumi adalah kesempatan terakhir sebelum dia mengaktifkan microchip 5G dan melakukan pengambilalihan massal. Petisi buatan Ortiz mendapat tanggapan cukup positif dan hingga kini sudah mengumpulkan lebih dari 12 ribu tandatangan. 

Bukan hanya Ortiz sang ‘warga peduli bumi’, petisi penolakan kembalinya Jeff Bezos ke bumi juga dibuat oleh satu orang lagi bernama Ric G. Dalam keterangan petisi yang ditujukan pada ‘The Proletariat’ tersebut, Ric berpendapat bahwa Miliuner tidak seharusnya ada di Bumi atau di ruang angkasa. Tapi, jika mereka memutuskan untuk pergi ke luar angkasa, mereka harus tinggal di sana.

Baca juga :  Elon Musk Bakalan Jadi Triliuner Pertama di Dunia

Hingga berita ini diturunkan, Jeff masih belum memberikan update terhadap jadwal keberangkatannya tanggal 20 Juli. Jika semua berjalan sesuai rencana, maka pria terkaya di dunia itu akan bertolak dari sebuah gurun di Texas Barat dengan menaiki New Shepard. Pesawat canggih itu akan didorong sebuah roket otonom ke atas garis yang mendefinisikan batas bumi dan ruang angkasa. (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...

Pemerintah Hormati Putusan MK Terkait UU Cipta Kerja

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah menghormati dan segera melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 91/PUU-XVIII/2020 terkait Undang-Undang (UU) Nomor...

Anies Tunjuk Sekjen IMI Sebagai Ketua Pelaksana Formula E, Ada Apa?

TELENEWS.ID - Ajang Formula E yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2022 nanti tinggal menunggu waktu. Namun, hingga saat ini...