Home Infrastruktur Dukung Pemerintah, Nidya Karya Bangun Infrastruktur di Kabupaten Asmat, di Papua

Dukung Pemerintah, Nidya Karya Bangun Infrastruktur di Kabupaten Asmat, di Papua

Pembangunan infratruktur pemukiman di Kabupaten Asmat, Papua (Nidya Karya)

TELENEWS.id, JAKARTA– Guna mendukung program pemerintah dalam menyediakan infrastruktur yang adil dan merata serta bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke, Nindya Karya sebagai BUMN di bidang jasa konstruksi senantiasa berkomitmen untuk turut menjadi bagian dalam mewujudkannya.

Salah satu perwujudannya adalah dengan dipercayakanya Nindya dalam pengerjaan Proyek Pengembangan Infrastruktur Pemukiman Kabupaten Asmat, Provinsi Papua.

Proyek milik Dirjen Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terdiri dari pekerjaan pembangunan jalan kawasan rumah khusus, sarana dan prasarana air bersih, MCK, ruang publik dan infrastruktur pendukung bagi pemukiman yang tersebar di 4 distrik (Distrik Pulau Tiga Kp. As-Atat, Distrik Agats, Distrik Atsy, Distrik Fayit dan satu kampung (Kp. Yapem).

Dengan kehadiran infrastruktur tersebut diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat serta pemenuhan air bersih yang dahulu warga hanya mengandalkan tampungan air hujan.

Kondisi geografi sebagian besar wilayah yang masih alami terkadang menyulitkan tim dalam memobilisasi alat proyek sehingga menjadikannya tantangan tersendiri dalam proses pembangunan.

Namun dengan dedikasi yang tinggi serta upaya saling bahu – membahu, Nindya mampu menyelesaikan proyek tersebut dengan baik. Proyek ini setidaknya memberikan harapan baru bagi masyarakat di Kabupaten Asmat atas potensi air bersih di daerahnya dan bagaimana mereka dapat memanfaatkannya .(nidya Karya).

Baca juga :  4 Proyek Mangkrak Warisan Era SBY
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...

Pemerintah Hormati Putusan MK Terkait UU Cipta Kerja

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah menghormati dan segera melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 91/PUU-XVIII/2020 terkait Undang-Undang (UU) Nomor...