Home Hiburan Film Mortal Kombat Reboot Unjuk Trailer Baru, Ada Aksi Keren Joe Taslim!

Mortal Kombat Reboot Unjuk Trailer Baru, Ada Aksi Keren Joe Taslim!

TELENEWS.ID – Film Mortal Kombat Reboot akhirnya melepas trailer resmi yang memuaskan dahaga para penggemarnya. Cuplikan berdurasi 2 menit itu menampilkan sejumlah pertarungan seru; termasuk aksi aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim yang memerankan Sub-Zero.

Bukan hanya sekedar figuran, peran Joe Taslim sebagai Sub-Zero rupanya cukup krusial dalam Mortal Kombat Reboot. Sosok ninja es itu menjadi pembuka trailer dan unjuk kebolehannya dengan menaklukkan salah satu protagonis bernama Jax.

Adapun dari trailer tersebut, terlihat bahwa adaptasi sinema Mortal Kombat Reboot akan mengikuti jejak gamenya untuk menampilkan aksi-aksi ‘fatality’ sadis dengan darah dan organ tubuh berceceran.

Maka dianjurkan untuk tidak membawa anak kecil menyaksikan film yang diproduseri sineas kawakan James Wan ini.

Sebagaimana kisah dalam gamenya, Mortal Kombat Reboot akan menceritakan tentang turnamen satu lawan satu bertajuk ‘Mortal Kombat’ yang akan mempertemukan jagoan dari bumi dengan para wakil ‘Underworld’.

Selain Jax dan Sub-Zero, beberapa karakter lain juga diperkenalkan dalam trailer tersebut, diantaranya Sonya Blade, Liu Kang, Goro, Kung Lao, Raiden, Mileena, Shang Tsung, Scorpion dan karakter baru bernama Cole Young yang akan dijadikan sentral cerita sebagai agen yang bermitra dengan Sonya Blade.

Perseteruan antara Sub-Zero dan Scorpion yang ikonik pun disinyalir akan mendapatkan porsi utama di Mortal Kombat Reboot.

Di dalam trailer, diperlihatkan keduanya bertukar jurus beladiri di sebuah gudang dengan sentuhan ilmu sihir yang digambarkan dengan apik lewat teknologi CGI.

Joe Taslim yang memakai kontak lens berwarna biru terang terlihat sangat menjiwai perannya dan tak canggung beradu akting dengan aktor kawakan asal Jepang, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion.

Di bagian akhir trailer, terdengar pula seruan ‘GET OVER HERE!’ dan ‘FINISH HIM’ yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga para penggemar game Mortal Kombat.

Baca juga :  Raih 300 Penghargaan ‘Game of the Year’, Last of Us Part II Cetak Sejarah

Penampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero pun menuai banyak pujian dari seluruh dunia.

“Melihat imej ini, dia butuh film solo” tutur akun twitter @AltairY.

“Sub-Zero terlihat seperti Night King (karakter antagonis Game of Thrones) yang dilatih oleh Lin Kuei. Dia terlihat keren sekali” cuit akun lainnya, @H2Z-316.

Jadi, apakah anda tertarik untuk melihat aksi Joe Taslim di Mortal Kombat Reboot? Film ini akan dirilis secara serentak di bioskop dan HBO Max pada tanggal 16 April mendatang. Nantikan tanggal mainnya! (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Entrasol Dukung Pencanangan Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis

TELENEWS.ID - Memperingati Hari Osteoporosis Nasional (HON) yang jatuh pada 20 Oktober 2021, KALBE Nutritionals melalui Entrasol, nutrisi tinggi kalsium dengan ekstrak buah zaitun yang dapat membantu...

Ketahui Penyebab Sering Bermimpi Buruk dan Cara Efektif untuk Mengatasinya

Telenews.id- Mimpi buruk bisa dialami oleh siapa saja, dari berbagai usia. Ini adalah hal yang wajar, dan sejatinya tak perlu membuat seseorang...

Berapa Kali Baiknya Buang Air Besar dalam Sehari? Dokter Ini Punya Jawabannya Plus Tips agar Bisa BAB Rutin

Telenews.id- BAB atau buang air besar secara rutin dianggap sebagai tanda pencernaan dan perut yang sehat. Mereka yang buang air besar secara...

Inilah 5 Zodiak Paling Jujur dan Apa Adanya Menurut Astrologi, Coba Cek Kamukah Salah Satunya?

Telenews.id- Sikap jujur, blak-blakan dan apa adanya ternyata tak dimiliki oleh semua orang. Namun biasanya orang yang jujur cenderung punya sifat blak-blakan....