Home Ekonomi Figur Diduga Selingkuhi Hanggini, Junior Roberts Cinlok Lagi?

Diduga Selingkuhi Hanggini, Junior Roberts Cinlok Lagi?

TELENEWS.ID – Menjadi sepasang kekasih di film Geez And Ann, Junior Roberts dan Hanggini terlibat ‘cinlok’ dan menjalin hubungan asmara di dunia nyata. Keduanya pun, kerap kali membagikan potret manis hingga begitu banyak menerima dukungan dari warganet yang turut bahagia.

Namun kabar kurang mengenakan hadir, setelah nama Hanggini trending di Twiter pada Selasa (7/12/2021). Pasalnya, pemeran Ann ini dikabarkan putus dengan kekasihnya Junior Roberts. Di duga cinlok ‘lagi’ Junior menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film terbaru yaitu Rebecca klopper.

Topik mengenai Junior Roberts pun hangat dibicarakan, setelah Hanggini membagikan curahan hatinya melalui Twitter. Dalam cuitanya, Hanggini diduga menyindir sang mantan kekasih serta orang ketiga yang menjadi alasan kandasnya hubungan mereka.

  1. Curhat di Twitter, Hanggini diduga menyindir Junior dan Rebecca

Kabar putusnya kedua pasangan yang dijuluki couple goals oleh warganet ini, mulai tercium kala Hanggini membagikan cuitanya di Twitter perihal ketidakjujuran pasanganya. Yang diyakini oleh warganet sebagai sindiran kepada Junior.

“Sifat burukku adalah selalu mengharapkan kesetiaan dari seseorang yang bahkan tak bisa memberiku kejujuran,” tulis Hanggini di Twitter-nya pada (23/12/2021)

  1. Diduga kandasnya hubungan Hanggini dan Junior Roberts karena hadirnya orang ketiga

Sempat membuat warganet terkejut, Jeha Alias Hanggini menjelaskan bahwa hubungannya dengan Junior Roberts kandas karena hadirnya orang ketiga.

“Kenapa perselingkuhan itu normal untukmu? KENAPA?” tulis Hanggini.

Gadis berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan, bahwa sang mantan kekasih melalukan perselikunghan itu didepan banyak orang. Namun, perempuan yang diduga sebagai orang ketiga yang membuat kandasnya hubungan Junior Robertss dan Hanggini seolah playing victim. Dengan mengatakan Hanggini sudah menggiring opini buruk pada mereka.

“(Kamu bilang) ‘Aku merasa kamu mencoba membuat namaku jelek di depan semua orang’. Gimana aku bisa menjelekkan kamu sedangkan semua orang sudah tahu apa yang kamu lakuin ke aku? Kamu lakuin itu di depan semua orang, tapi perempuan itu malah posting dengan caption, ‘hari yang baik untuk menggiring opini’,” tulis Haggini.

  1. Menyindir Rebecca Klopper yang diduga ‘selingkuhan’ Junior Roberts
Baca juga :  Episodenya Raih Rating Tertinggi Sepanjang Masa, The Queen’s Gambit Season Kedua Masih Mungkin Dirilis

Saling beradu cuitan, Hanggini tampaknya sudah berada di batas ambang kesabaran. Ia me-retweet cuitan Rebecca Klopper mengenai gosip perselingkuhan tersebut.

“Sumber dari Twitter dan TikTok 100% valid. Dasar admin gembel. Lo halu pakai apa sih, tinggi banget. Tes urin, yuk!” cuit Rebecca di akun @rbccaklppr yang lantas di retweet oleh Hanggini.

“Hey, kalau kamu sudah tahu salah, kamu diem saja, ya? Kamu nggak perlu bilang, ‘menggiring opini orang’. Cukup ssshhhh. Diam saja, ya,” tulisnya.

“Diam saja. Jangan mengatakan apa pun di Instagram story atau Twitter tentang ‘TikTok dan blabla valid dasar admin gembel’. SSHHHHH DIAM SAJA,” sindir Hanggini.

  1. Dituding sebarkan info perselingkuhan ke akun gosip

Hanggini juga menjelaskan, bahwa bukan dirinya yang menyebarkan potret perselingkuhan mantan kekasihnya pada akun gosip. Melainkan keduanya yang melakukan hal tersebut secara terang-terangan didepan banyak orang.

Baca juga :  'No Way Home': Marvel Umumkan Judul Resmi Film Spider-Man Terbaru

“Oh satu lagi, kalau kamu pikir aku adalah satu-satunya yang ‘SEBAR’ info ke admin-admin TikTok bahkan sampai bayar mereka, aku pikir aku nggak perlu membayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa saja membagikan bukti itu di akunku, tapi aku memilih untuk tidak. Karena aku peduli denganmu dan perempuan itu,” tuturnya.

Gosip perselingkuhan itu seolah benar ketika potret intim antara Junior Roberts dan Rebecca Klopper tersebar. Diketahui keduanya sedang terlibat sebuah web series berjudul “Mozachiko”.

Kerap membagikan potret ketika melakukan syuting, Junior Roberts dan Rebecca Klopper diduga terlibat cinta lokasi alias cinlok. Melihat hal tersebut, banyak warganet yang memberikan dukungan untuk Hanggini, sementara kritik pedas sekaligus komentar nyinyir membajiri akun instagram Junior Roberts dan Rebecca Klopper. (Aura Mutia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ragam Tradisi Unik Penuh Makna Keluarga Tionghoa Dalam Menyambut Imlek

TELENEWS.ID - Tradisi masyarakat Tionghoa dalam menyambut Imek atau tahun baru China pastinya memberi makna tertentu. Kali ini di tahun 2022, perayaan...

Status Kelurahan Krukut Tidak Lagi Zona Merah Covid 19, Micro Lockdown Dicabut

TELENEWS.ID - Banyak daerah khususnya di DKI Jakarta mendapat status level 2 dan juga menerapkan micro lockdown. Hanya saja semenjak varian Omicron...

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...