Home Hiburan Pesan Terindah Oleh Jane Callista Dari Konsernya, "Dreams, Grow, Forever"

Pesan Terindah Oleh Jane Callista Dari Konsernya, “Dreams, Grow, Forever”

TELENEWS.ID – Pada Sabtu (23/07/2022), soloist Indonesia, Jane Callista sukses menggelar konser live pertamanya yang diselenggarakan di Institute Frances Indonesia (IFI) Thamrin, Jakarta. Konser ini juga dilaksanakan sekaligus menjadi perayaan Hari Anak Nasional 2022. Di konser ini, Jane mempersembahkan dua lagu terbarunya yaitu The Sky & I dan Pandora’s Box.

Sebelumnya pada tahun 2020 dan 2021, Jane sendiri sudah mengadakan konser secara virtual atau online karena dalam masa pandemi covid-19. Konser yang diadakan selama kurang lebih 1,5 jam tersebut, Jane mengungkapkan tujuannya dalam mengadakan konser ini yaitu untuk memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia untuk tidak berhenti bermimpi, bertumbuh selamanya. Walaupun mimpi kita sudah terwujud, untuk tetap terus bermimpi dan bertumbuh.

Pesan ini sendiri sebenarnya dapat ditemukan dalam lagu Pandora’s Box. Lagu ini sebenarnya seperti lagu drama musikal yang memiliki ciri khas di mana seluruh baitnya memiliki makna dan isi berbeda. Lagu ini juga merupakan salah satu lagu ciptaan favorit dari Jane karena mengandung unsur dari pelajaran ilmu pengetahuan alam (IPA). Pelajaran ini merupakan pelajaran favorit Jane selama di sekolah. Unsur tersebut dapat ditemukan dari dari kata “growth” atau dalam bahasa Indonesia berarti “tumbuh”.

Pesan yang disampaikan Jane sendiri dalam lagu ini adalah Dream, growth, forever. Jane menjelaskan bahwa suka duka dalam hidup, setiap orang akan datang dan pergi, setiap orang akan berubah, ada orang datang ke kehidupan kita sebagai berkat tapi ada yang menyusahkan kita atau beban. Tapi hal ini adalah tanggung jawab kita untuk tetap mencintai diri kita sendiri dan mengembangkan diri kita untuk terus maju dan berjuang dalam menggapai mimpi apapun yang terjadi. Dengan lagu ini diharapkan mampu membuat semua orang membuang pengaruh buruk di sekitarnya dan mengubur keburukan itu ke dalam kotak pandora.

Baca juga :  6 Badan Intelijen Dengan Mata-mata Terbaik di Dunia

Lagu lain ciptaan Jane sendiri juga ada yang berhasil masuk dalam nominasi Indonesian Music Awards, yaitu lagu yang berjudul Hujan. Dengan lagu ini, Jane ingin menyampaikan pesan bahwa kita tidak boleh terlalu lama bersedih dalam hujan karena setelah Hujan pasti ada pelangi.

Jane Callista merupakan soloist ternama dari Indonesia yang telah banyak berprestasi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Pada Mei 2022 lalu diketahui Jane mendapat juara dunia di Sanmarino, Italia. Kala itu Jane Callista langsung menyabet dua gelar sekaligus, yakni World Grand Prix Winner 2022 dan 1st winner Alice Artemis Vigano Award 2022. Prestasi lain dari Jane adalah dirinya juga berhasil mendapatkan penghargaan The young songwriter competation united kingdom 2022. (Angela Limawan)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...