Home Hiburan Dispatch Bongkar Rahasia Kencan Idol Korea

Dispatch Bongkar Rahasia Kencan Idol Korea

TELENEWS.ID – Bagi kamu pecinta industri hiburan Korea tentu sudah tidak asing dengan media yang cukup fenomenal yakni Dispatch. Layaknya Lambe Turah di Indonesia,media Dispatch ini dikenal seperti akun gosip selebritinya negeri gingseng.

Diketahui, pada tahun 2011 nama media ini membumi sejak mengungkap skandal dan berita dating atau kencan artis papan atas Korea. Nama Goo Hara dan Junhyung merupakan artis yang menjadi bahan pemberitaan di media tersebut.

Semenjak saat itu, masyarakat negeri gingseng ini penasaran akan sajian berita yang disuguhkan oleh Dispatch. Bukan hanya Goo Hara dan Junhyung menjadi bahan pemberitaan, mereka pun mengekspos hubungan dekat antara Rain serta Kim Tae Hee di tahun 2013.

Selanjutnya di tahun 2014, mereka menangkap kedekatan Yoona ‘SNSD’ dan aktor Lee Seung Gi. Ada juga Taeyeon ‘SNSD’ dan Baekhyun ‘EXO’.

Semakin naik daun, setiap tahunnya tepat pada tanggal 1 Januari mereka selalu update tentang isu dating selebritis negeri gingseng tersebut. Mereka kerap kali berhasil mengungkap jalinan kasih para idol Korea ini.

Jika akun media gosip di Indonesia yang dimana pemberitaan berdasarkan dari kiriman netizen, namun berbeda dengan Dispatch yang dimana mereka memiliki fotografer tersembunyi alias paparazzi. 

Tidak sedikit pula dari para fans idol yang mengecam pemberitaan Dispatch ini. Sebab, berita yang dipublikasikan tersebut mengganggu privasi para idol.

Dibalik kesuksesan membuka rahasia hubungan selebritas Korea, Dispatch ternyata pernah gagal membuntuti targetnya. Salah satunya D.O ‘EXO’ yang dibuntuti paparazzi ke sebuah cafe yang dan diduga hendak berkencan. Namun, D.O hanya singgah dengan waktu yang singkat.

Kegagalan membuntuti idol pun tak hanya itu, Seohyun ‘Girls Generation’ pun pernah diduga melakukan kencan buta bersama seseorang. Ketika itu Seohyun berjalan menuju kafe, akan tetapi paparazi pun gagal mendapatkan hasil apapun. Sebab, personil Girls Generation itu hanya menghabiskan waktunya di cafe untuk membaca buku.

Baca juga :  Garap Proyek Misterius, Timo Tjahjanto Kolaborasi Dengan Sutradara Dr. Strange

Tidak semua pemberitaan yang disajikan Dispatch berisikan dating. Mereka pernah mengungkap kasus yang dilakukan para idol. Seperti  kasus burning sun Seung Ri dan penggunaan narkoba yang dilakukan B.I eks personel Ikon. Kedua kasus tersebut terjadi di tahun 2019.

Hingga saat ini media Dispatch masih memberikan informasi ter-update, meskipun mereka kerap kali mendapatkan kecaman hingga petisi dari berbagai pihak. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...

Tewas Bukan Karena Maling Mobil, Kakek Wiyanto Dianiaya Secara Brutal Gara-gara Serempet Motor di Jalan

TELENEWS.ID - Polisi mengungkap kronologi kematian Wiyanto Halim (89) yang tewas akibat dikeroyok massa di kawasan JIEF, Pulo Gadung, Cakung, Jakarta Timur...

Yuk Mampir ke Provinsi Berpenduduk Paling Bahagia di Indonesia, Dijamin Betah

TELENEWS.ID - Berbagai macam spot wisata di setiap daerah Indonesia mampu mengundang traveller lokal maupun mancanegara. Dalam beberapa waktu terdapat informasi bagaimana...