Home Internasional Oprah Winfrey Enggan Jadi Ibu Baptis Lilibet Diana, Anak Harry dan Meghan

Oprah Winfrey Enggan Jadi Ibu Baptis Lilibet Diana, Anak Harry dan Meghan

TELENEWS.ID – Pembawa Acara legendaris, Oprah Winfrey, secara tegas menolak menjadi ibu baptis bagi anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dimana sebelumnya banyak desas desus mengatakan jika Oprah akan menjadi ibu baptis bagi Lilibet Diana Mountbatten Windsor.

Hal ini memang cukup mengejutkan bagi public, mengingat hubungan Oprah dengan Pasangan Duke and Duchess of Sussex ini terlihat sangat dekat. Bahkan Harry dan Meghan pertama kali menceritakan apa yang terjadi di Kerajaan Inggris dengan Oprah. Sehingga menyisakan tanya, ada apa dengan hubungan keduanya.

Namun bisa jadi Oprah enggan menjadi ibu baptis dari anak kedua dengan nama cukup kontroversial tersebut, bagaimana tidak, Lilibet merupakan panggilan kesayangan bagi Ratu Elizabeth II dari sang ayah, George VI. Bahkan Pangeran Philip, suaminya dan Pangeran Charles anak sulungnya, tidak ada yang berani memanggil Sang Ratu dengan panggilan tersebut.

Ternyata bukan itu yang membuat Oprah enggan untuk menjadi ibu baptis bagi Lilibet, Ia merasa tidak perlu menjadi ibu baptis untuk siapapun, karena dirinya secara otomatis sudah menjadi ibu baptis bagi semua anak di dunia.

“Saya tidak perlu menjadi ibu baptis, saya seorang ibu baptis secara otomatis untuk semua anak di dunia” ujar Oprah yang dilansir dari Express.

Hal ini jelas memberikan kebenaran bahwa Meghan tidak ditolak oleh Oprah. Bahkan MC kondang ini menyarankan Meghan untuk mencari ibu baptis lainnya untuk putrid keduanya. Bahkan Oprah berpesan, sebaiknya Meghan menjadi ibu baptis yang lebih muda dari dirinya atau Meghan sendiri.

Bahkan disebutkan dalam Express, Oprah sangat menyukai nama putri kedua Harry dan Meghan, terlepas dari segala kontroversi yang muncul. Buktinya Oprah memberikan hadiah spesial saat kelahiran Lilibet dan Harry dalam perayaan Hari Ayah/

Baca juga :  Australia, India tanda tangani Kesepakatan Pertahanan dan Dagang

Oprah memang terbukti memiliki kedekatan dengan Harry dan Meghan sejak lama, bahkan dirinya menjadi salah satu tamu spesial yang diundang dalam pernikahan keduanya yang digelar pada Mei 2018 lalu. Bukan hanya kali ini Oprah memberikan hadiah untuk pasangan tersebut, saat kelahiran Archie Harrison, anak pertama Harry dan Meghan, Oprah juga mengirimkan koleksi buku untuk Archie.

Kini bahkan Oprah dan Pangeran Harry memiliki acara khusus yang berpusat pada kesehatan mental, ini sejurus dengan kondisi yang pernah Harry alami sebelumnya. Pangeran Harry mengaku mengalami kesehatan mental yang cukup buruk, hal ini terjadi saat berada di kerajaan dan mulai memburuk setelah kematian ibunya, Putri Diana pada 1997 lalu. (Chairunisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Menurut Penelitian, Pria dengan 7 Sifat Ini yang Bakal Jadi Pasangan Terbaik Untukmu

TELENEWS.ID - Bagi wanita memilih pasangan bukanlah hal yang main-main. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memilih pasangan, baik untuk menjadi...

Membongkar 5 Mitos Seputar Operasi Caesar, Proses Melahirkan yang Dipilih Nagita Slavina

TELENEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menimang buah hati mereka yang kedua. Pada Jumat, 26 November 2021 kemarin, Gigi...

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...