Home Nasional Anies Terima Kunjungan Gubernur Sumbar, Warganet Pasangkan Sebagai Capres dan Cawapres

Anies Terima Kunjungan Gubernur Sumbar, Warganet Pasangkan Sebagai Capres dan Cawapres

Anies Terima Kunjungan Gubernur Sumbar, Warganet Pasangkan Sebagai Capres dan Cawapres

TELENEWS.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi. Keduanya membicarakan terkait kerja sama dalam tiga bidang, yakni pangan, pertanian dan pariwisata.

Meski tujuan pertemuan itu adalah membahas kerjasama kedua daerah, pertemuan dua orang nomor satu di masing-masing provinsi itu mengundang perhatian warganet yang mengaitkan-ngaitkan pertemuan keduanya dengan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 nanti.

Warganet dibuat heboh, setelah keduanya mengunggah pertemuan mereka di akun media sosial mereka masing-masing. Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi dalam akun instagram-nya, @mahyeldisp menyebut menuliskan.

“Qadarullah tanpa direncanakan, dipertemukan kembali dengan Pak @aniesbaswedan. Ambo baru datang untuk berkegiatan di salah satu media televisi, sedangkan Pak Anies baru saja selesai mengisi acara. Mungkin ini yang disebut jodoh,” tulis politisi PKS itu.

Sampai Rabu (26/5), postingan itu mendapat lebih dari 6.000 ribu like dan dua ratus lebih komentar. Diantara yang mengomentari tersebut adalah @zhoriffadhurrahman. Dia menyebut bahwa keduanya cocok sebagai Capres dan Cawapres Indonesia untuk masa yang akan datang.

“Presiden & Wakil Presiden RI tahun 2024-2029,” tulis akun tersebut.

Senada dengan itu, akun @evafitria5 juga memberikan tanggapan serupa atas pertemuan keduanya itu.  “Semoga Allah ridho dengan pertemuan ini dan ridho keduanya menjadi pasangan yang terbaik bagi negeri ini, Insya Allah.”

Sama halnya seperti postingan Mahyeldi yang mendapat beragam komentar dari warganet, postingan Anies Baswedan di akun facebook-nya juga dapat perhatian serius dari warganet. 

“Alhamdulillah, menyambut Gubernur Sumatera Barat, Pak Mahyeldi Ansharullah di Balai Kota DKI Jakarta pagi tadi. Silaturahmi singkat sekaligus membahas potensi kerja sama antara DKI Jakarta dengan Sumatera Barat di bidang pangan, pertanian dan pariwisata. Dengan kerja sama ini, akan saling menguntungkan bagi kedua daerah nantinya. Terima kasih atas kunjungannya, Pak Mahyeldi. Insya Allah jika sudah matang kolaborasinya, kami akan segera balas bersilaturahmi ke Sumatera Barat,” tulis orang nomor satu ibu kota itu.

Baca juga :  Kementerian PPPA Dukung Pelaksanaan Hukum Kebiri

Dilihat Rabu (26/5) siang, postingan itu disukai oleh 35 warganet dan 1.800 komentar. Diantara yang memberikan komentar juga banyak yang mengaitkan-ngaitkan pertemuan keduanya dengan Pilpres 2024. Seperti akun @Muhammad Salim yang mendoakan keduanya dapat berpasangan.

Baca juga :  Pemprov DKI Menghentikan Pembiayaan Ajang Formula E

“Insya Allah RI 1 & RI 2 untuk pemilihan 2024,” tulis dia. (Taufik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Inilah 5 Trik Mudah untuk Bebas Stress Menjelang Perayaan Natal

TELENEWS.ID - Tinggal hitungan hari lagi maka umat Kristiani akan bersuka cita merayakan Natal. Selayaknya hari besar lainnya, banyak persiapan yang harus...

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...