Home Ekonomi Figur Dari Pelakor Hingga Polisi, Ini 3 Peran Paling Ikonik yang Pernah Dilakoni...

Dari Pelakor Hingga Polisi, Ini 3 Peran Paling Ikonik yang Pernah Dilakoni Han So Hee

TELENEWS.ID – Mengawali karir sebagai seorang Model, nama Han So Hee belakangan mulai ramai dikenal oleh publik. Berkat kepiawannya dalam beradu peran, sejumlah penghargaan bergengsi pun berhasil dibawanya pulang. Aktris kelahiran 18 november tahun 1994 ini membuktikan, kemampuannya dengan menjajal semua karakter dan profesi dari berbagai genre drama korea. Pemilik nama asli Lee So Hee ini juga dikenal produktif, dengan konsisten melakukan comeback setiap tahunnya.

Meski terbilang cukup baru dalam dunia akting, namun Han So Hee sudah banyak membintangi drama korea populer yang berhasil membesarkan namanya. Bahkan ia sudah punya julukan lho yaitu aktris spealis adegan dewasa, berkat tiga filmnya yang berturut-turut ada di rate 19 tahun ke atas. Daebak!

Berikut ini 3 peran paling ikonik yang pernah dilakoni Han So Hee, korean drama lovers jangan lupa catat judul dramanya ya!

  1. The World Of The Married

Siapa yang tidak tahu drama fenomenal yang tayang tahun 2020 ini?
Berperan sebagai Yeo Da Kyung (Han Soo He) berhasil membuat para penontonnya gemas dengan tokoh yang dibawakannya.
Menjadi seorang ‘pelakor’ dan beradu peran dengan artis veteran yaitu Kim Hee Ae dan Park Hae Joon, Han So Hee menunjukkan sisi antagonis yang mengundang decak kagum para penonton.
Berkat drama ini juga, Han So Hee bisa menyabet penghargaan Best New Artist (2020) dalam ajang Asia Artist Award (2020).

  1. Nevertheless

Setelah berperan sebagai tokoh antagonis, Han So Hee kembali dengan peran ‘Sad girl’ di drama series Nevertheless. Di adaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama, Nevertheless menceritakan Yoo Na Bi (Han So Hee) yang mengalami kandasnya hubungan asmara hingga tak lagi percaya dengan yang namanya cinta. Namun dipertemukan dengan sosok Park Jae Eon (Song Kang) yang tak ingin terikat dalam sebuah hubungan. Tokoh Yoo Na Bi (Han So Hee) digambarkan sebagai perempuan yang lemah dengan tipu daya dan godaan pria, lantas membuat penonton greget! Sekaligus kagum dengan akting So Hee yang berhasil membawakan sosok Yoo Na Bi dengan baik. Meski memiliki catatan rating rendah di Korea, Nevertheless nyatanya begitu dicintai penonton mancanegara lho. Hal ini disinyalir karena rating pada drama yang berada di usia 19 tahun ke atas, dengan beberapa adegan panas yang begitu kontroversial. Meski begitu setiap episodenya sangat ditunggu, bahkan selalu trending di jejaring sosial seusai tayang tiap minggunya.

  1. My Name
Baca juga :  Iwan Fals Unggah Lagu Kritik Presiden Jokowi di Twitter

Menjadi sad girl di drama sebelumnya, Han So Hee muncul dengan penampilan gahar di drama terbaru yang tayang bulan oktober kemarin. Berperan sebagai Yeon Ji Woo (Han So Hee) yang diceritakan berprofesi sebagai seorang Polisi. Dengan gaya rambut pendek, ia lagi-lagi membuktikan keulungnya dalam beradu peran. Diketahui juga bahwa Han So Hee sempat beberapa kali cedera karena adegan bela diri dalam film ini, namun ia juga sangat antusias karena pengalaman berperan dalam drama thriller menjadi sebuah kebanggan tersendiri baginya–ujar Han So Hee saat di interview media tentang drama terbarunya kemarin.

Baca juga :  Kim Seonho Paksa Mantan Aborsi, 4 Alasan Tak Berhubungan Seks Sebelum Menikah

Ketiga peran tadi merupakan salah satu sebab keberhasilan yang melambungkan nama Han So Hee di industri hiburan Korea, terlepas dari banyaknya kontroversi pada setiap drama yang dibintanginya. Han So Hee mengungkapkan akan terus memberikan yang terbaik atas peran yang dibawakannya, menunjukkan setiap sisi baru dalam dirinya pada penggemar. Diketahui juga ia akan kembali dengan drama berjudul soundtrack yang akan tayang paruh pertama tahun depan, korean drama lovers wajib masukin drama ini dalam daftar tonton ya! (Aura Mutia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Resmikan Groundbreaking Hilirisasi Batu Bara Jadi DME, Jokowi: Mau Sampai Kapan Impor Terus?

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, groundbreaking proyek hilirisasi batu bara menjadi dimetil meter atau DME di Kabupaten Muara Enim, Sumatera...

Kronologi OTT Kasus Korupsi Bupati Penajem Paser Utara

TELENEWS.ID - Nur Afifah Balqis sedang ramai menjadi perbincangan publik nasional akhir-akhir ini karena menjadi salah satu tersangka OTT KPK dan terlibat...

Kisruh Arteri Dahlan Mengancam Elektabilitas PDIP

TELENEWS.ID – Anggota komisi III DPR RI dari fraksi PDIP, Arteri Dahlan membuat gaduh Indonesia. Arteria meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin mencopot...

Kemanakah Ridwan Kamil Berlabuh Untuk Pilpres 2024 ?

TELENEWS.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024. Namun hingga saat ini masih belum ada partai...