Home Olah Raga Sepak Bola Grup H Memanas Setelah PSG Ungguli Manchester United

Grup H Memanas Setelah PSG Ungguli Manchester United

TELENEWS.ID- Manchester United harus tunduk 1-3 oleh Paris Saint Germain (PSG) dalam laga matchday kelima grup H Liga Champions Eropa. Pertandingan kedua klub besar Eropa itu bermain di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari.

Dalam laga ini, kedua klub saling jual beli serangan. Di menit keenam, gawang Manchester United yang dikawal De Gea harus kebobolan terlebih dahulu melalui tendangan keras Neymar.

Tak ingin malu bermain di kandang sendiri, klub yang berjuluk ‘The Reds Devils’ berhasil menyamakan kedudukan. Skor 1-1 dicetak oleh Marcus Rashford.

Gol tersebut berasal dari umpan silang Aaron Wan-Bissaka kepada Rashford. Kesempatan tersebut dilepas langsung Rashford dengan tendangan keras ke gawang PSG. Beruntungnya, arah tendangan tersebut sedikit berubah karena bola tersentuh kaki bek PSG, Danilo Pereira.

Skor imbang 1-1 itu bertahan hingga turun minum babak pertama. Memasuki babak kedua, United terus berusaha menggandakan skor.

Namun, usaha tersebut berbanding terbalik dengan upaya yang dilancarkan United. Mereka kembali harus memungut bola dari sontekan Marquinhos di menit ke-68.

Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa tersebut disematkan kepada United dalam laga ini. Pasalnya, bukan hanya tertinggal satu gol dari PSG. Mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Fred diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-70.

Momen tersebut langsung dimanfaatkan PSG. Klub berjuluk ‘Les Parisiens’ langsung bermain menyerang untuk menambah skor dalam pertandingan ini.

Serangan demi serangan PSG terus dialamatkan kepada United. Hingga pada akhirnya, kesempatan tersebut berbuah hasil.

PSG membongkar kembali gawang yang dikawal De Gea melalui kaki Neymar dimasa injury time (90+1). Gol penutup tersebut terjadi dari umpan silang Rafinha kepada Neymar di dalam kotak penalti.

Baca juga :  Jens Petter Hauge Dikeluarkan Dari Skuad Liga Europa

Sampai peluit wasit berbunyi, pertandingan berakhir dimenangkan oleh PSG. Kekalahan United ini, sekaligus menghambat langkah menuju ke babak 16 besar Liga Champions.

Bukan hanya itu, di grup H Liga Champions semakin memanas. Hal tersebut disebabkan ketiga klub grup H seperti Manchester United, PSG, dan RB Leipzig sama-sama mengemas sembilan poin.

Untuk menentukan tiket menuju 16 besar, ketiganya harus memaksimalkan kemenangan di matchday terakhir grup H. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...

Pemerintah Enggan Rekrut CPNS di Tahun 2022, Ternyata Ini Alasannya

TELENEWS.ID - Banyak informasi mengenai Pemerintah yang tidak akan melakukan perekrutan CPNS di tahun 2022. Kemudian dari aspek penambahan jumlah ASN juga...

Salah Satunya Bikin Awet Muda, 5 Alasan Kamu Harus Pakai Serum Vitamin C Mulai Dari Sekarang!

TELENEWS.ID - Serum menjadi salah satu skincare yang sekarang menjadi salah satu kebutuhan wanita masa kini. Rasanya perawatan wajah tak akan lengkap...

Berkaca Dari Supir Kecelakaan Maut Balikpapan, Ini 5 Tips Agar Tak Bangun Kesiangan

TELENEWS.ID - Berbagai fakta mengejutkan terungkap pasca kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi. Salah satunya,...