Home Teknologi Kocak! Mark Zuckerberg Beri Nama Kambing Peliharaannya Bitcoin

Kocak! Mark Zuckerberg Beri Nama Kambing Peliharaannya Bitcoin

TELENEWS.ID – Mark Zuckerberg rupanya memiliki binatang peliharaan yang cukup unik. Bos besar Facebook itu baru saja mengungkap bahwa dirinya punya dua ekor kambing. Yang lebih nyeleneh, ia menamai salah satu kambingnya ‘Bitcoin’!

Hal itu terungkap setelah Mark mengunggah sebuah foto di sosial media pribadinya yang menampilkan dua ekor kambing berwarna hitam dan berwarna belang. “Kambing-kambingku: Max dan Bitcoin” Tulis caption pada unggahan tersebut.

Sontak unggahan Mark tersebut langsung ramai ditanggapi netizen pengguna Facebook. Hingga kini, posting itu sudah mendapat lebih dari 350 ribu komentar dan 26 ribu likes. Seperti biasa, sejumlah netizen pun dengan usil membubuhkan komentar kocak yang menggelitik.

“Yang mana nih, yang namanya Bitcoin?” tulis satu netizen. “Max sama Bitcoin, nanti istri masa depan kalian namanya Min dan Ethereum” seloroh yang lainnya sembari mengunggah foto diri menggendong dua ekor kambing juga. “Beli satu lagi dong, terus namain Doge Coin” “Kambing itu masa depan dan hidupnya lebih baik dari aku” tulis akun-akun lainnya.

Keputusan Mark untuk menamai kambing peliharaannya ‘Bitcoin’ pun menjadi bahan spekulasi sejumlah pihak. Pasalnya, Facebook tengah berencana untuk merilis mata uang kripto mereka sendiri, Diem, yang merupakan pengembangan dari mata uang digital mereka sebelumnya, Libra.

Diem merupakan organisasi independen dan Facebook, sebagai salah satu dari 27 anggotanya, akan menyediakan dompet elektronik. Tetapi proyek ini dibuat dan didanai oleh perusahaan Mark Zuckerberg, dan salah satu dewan dari enam kursi asosiasi termasuk David Marcus yang menjabat sebagai head of Facebook Cryptocurrency.

Bukan hanya soal penamaan, netizen pun menerka-nerka apakah Zuckerberg memang akan membesarkan si kambing sebagai peliharaan atau berniat menyantapnya kelak. Pasalnya, pria keturunan Yahudi itu diketahui pernah menjamu CEO Twitter, Jack Dorsey, dengan seekor kambing beberapa waktu silam, namun Dorsey tidak terkesan dengan jamuan tersebut.

Baca juga :  Banyak Kebocoran Data, Apakah Internet Masih Aman Bagi Pengguna?

Tapi ternyata Dorsey kurang terkesan dengan tawaran Zuckerberg. “Kami pergi ke ruang makan. Dia meletakkan kambingnya. Saya mengingatnya. Saya tidak tahu apakah itu kembali ke oven. Saya baru saja makan salad saya,” tutur Dorsey dalam sebuah wawancara. (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Dispatch Bongkar Rahasia Kencan Idol Korea

TELENEWS.ID - Bagi kamu pecinta industri hiburan Korea tentu sudah tidak asing dengan media yang cukup fenomenal yakni Dispatch. Layaknya Lambe Turah...

Maeda Tadashi, Samurai Jepang yang Membantu Kemerdekaan Indonesia

TELENEWS.ID - Kemerdekaan Republik Indonesia tidak lepas dari peran penting beberapa tokoh tanah air yang ingin bebas dari belenggu penjajah. Namun, jangan...

Pemprov DKI Menghentikan Pembiayaan Ajang Formula E

TELENEWS.ID - Penyelenggaraan Formula E yang sedianya dilaksanakan tahun ini harus tertunda akibat adanya pandemi Covid-19. Tidak kunjung mendapatkan kejelasan, pihak DKI...

Pengadaan Rapid Test, Pemprov DKI Melakukan Pemborosan 1,19 Miliar

TELENEWS.ID - BPK merilis Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) mengenai laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hasilnya, dalam laporan tersebut Pemprov DKI Jakarta...