Home Nasional Hukum Sebelum Diserang, Nus Kei Sempat Minta Tolong ke John Kei, Soal Apa?

Sebelum Diserang, Nus Kei Sempat Minta Tolong ke John Kei, Soal Apa?

Tersangka penganiayaan ,Jhon Kei DKK (IST)

TELENEWS.id, JAKARTA – Sebelum terjadi penyerangan di Green Lake City dan Duri Kosambi, Nus Kei sempat memohon kepada John Kei. Permohonan itu, disampaikan Nus melalui WhatsApp (WA) pribadi John Kei. Namun, permohonan itu tidak ditanggapi John, hingga penyerangan maut pun pecah.

“Ini sebenarnya masalah pribadi berdua Nus Kei dan John Kei. Kita dapat dari barang bukti yang ada di WA, sempat Nus Kei sampaikan di situ,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di kantornya, Selasa (23/6/2020).

“Tolong John kita ketemu aja berdua. Jangan membawa kita punya anggota. Ini urusan pribadi kita berdua,” tutur Yusri mengungkapkan isi pesan singkat WA Nus kepada John. “Tetapi tak ditanggapi John Kei. Inilah yang terjadi ini,” lanjutnya.

Kepada polisi, John Kei mengaku telah dikhianati Nus Kei. Salah satunya terkait pembagian uang hasil penjualan tanah. Termasuk perkara pribadi lainnya yang terjadi antar kedua pihak. Hanya saja, John enggan enggan menjelaskan perkara pribadi yang dimaksudnya.

“Sebenarnya ini masalah pribadi. Hasil pemeriksaan terhadap John Kei, dia akui merasa dikhianati oleh Nus Kei. Salah satunya masalah uang atau tanah ini. Masih ada beberapa lain yang belum diungkapkan John Kei. Setiap ditanyakan, selalu bilang ‘Saya dikhianati oleh Nus Kei’, gitu,” urai Yusri.

Seperti diketahui, John Kei dan 29 anak buahnya, diamankan petugas Polda Metro Jaya, Minggu (21/6/2020) malam. Mereka ditangkap atas dugaan tindakan penyerangan di Green Lake City, Tangerang, dan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut mengakibatkan sejumlah orang terluka dan satu korban jiwa. (tsr)

Baca juga :  Hasto Pastikan Proses Pengajuan Harun Masiku Sebagai Anggota Legislatif PDIP Sesuai Hukum
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Belajar Dari Marshanda, Lakukan 5 Hal Ini untuk Membantu Teman yang Mengalami Masalah Kesehatan Mental

TELENEWS.ID - Artis Marshanda dikabarkan menghilang saat sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini diketahui saat salah satu teman Caca,...

Arumi Bachsin Dituding Menolak Bersalaman, Ternyata Ada Risiko Kesehatan Dibalik Kebiasaan Berjabat Tangan

TELENEWS.ID - Artis sekaligus istri wakil gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin menjadi sorotan warga net. Pasalnya beredar video yang menunjukkan bahwa istri...

Hati-hati, Inilah Minuman yang Meningkatkan Risiko Kanker Prostat pada Pria!

TELENEWS.ID - Salah satu gangguan kesehatan yang paling ditakuti oleh pria adalah kanker prostat. Dikenal sebagai silent killer atau pembunuh diam-diam, kanker...

Kompetisi Sepak Bola Dalam Negeri Malah Meredam Prestasi di Kancah Internasional

TELENEWS.ID – Sepak Bola merupakan salah satu olahraga peringkat pertama yang menjadi favorit bagi masyarakat dunia termasuk Indonesia. Pesta sepak bola di...