Home Olah Raga Tinggalkan Real Madrid, Klub-Klub Ini Jadi Tujuan Potensial Sergio Ramos

Tinggalkan Real Madrid, Klub-Klub Ini Jadi Tujuan Potensial Sergio Ramos

TELENEWS.ID – Beberapa waktu lalu, Sergio Ramos mengumumkan akhir dari pengabdian selama 16 tahun untuk Real Madrid.

Hal itu juga telah dikonfirmasi pihak klub dan artinya bek tengah itu bisa pergi dengan status bebas transfer. Dan tentu saja, meskipun sudah menginjak usia 35 tahun, Ramos tidak sepi peminat karena kualitasnya dan juga kepemimpinannya di atas lapangan.

Dan berikut ini adalah tujuan potensial bagi Sergio Ramos untuk melanjutkan karir sebagai pesepakbola:

AC Milan

Bukan rahasia jika Sergio Ramos adalah salah satu penggemar AC Milan, terutama saat masih ada sosok Paolo Maldini di lapangan. Ramos mengakuinya dan selalu memberi rasa hormat pada Maldini dan raksasa Italia tersebut.

Bahkan dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Ramos mengaku siap berseragam Rossoneri jika Maldini datang memanggil.

Memang klub tersebut kembali ke Liga Champions UEFA musim depan, namun sepertinya akan sulit untuk mendatangkan Sergio Ramos yang gajinya sangat tinggi. Apalagi AC Milan memiliki kebijakan sendiri terkait pembatasan gaji.

Chelsea

Chelsea sering menunjukkan minat untuk mengontrak Sergio Ramos di bursa transfer. Dan melihat bagaimana dampak merekrut Thiago Silva dengan status bebas transfer musim panas lalu, sosok Sergio Ramos bisa memberikan pilihan terbaik untuk lini pertahanan.

Selain itu, The Blues bisa fokus untuk merekrut pemain di posisi lain jika berhasil mendapatkan Ramos dengan status bebas transfer. Terlebih lagi terkait gaji, Chelsea tentu bisa memenuhi permintaan pemain 35 tahun itu.

Manchester City

Manchester City yang dilatih Pep Guardiola, memiliki proyek ambisius untuk menjuarai Liga Champions UEFA.

Dan karena itu juga, klub tersebut berani menggelontorkan dana besar setiap kali membeli seorang bek tengah semenjak kedatangan Guardiola.

Melihat Sergio Ramos yang berstatus bebas transfer, tentu hal itu menarik minat Manchester City apalagi ada rumor yang mengatakan bahwa Aymeric Laporte ingin hengkang, sehingga Ramos bisa jadi pengganti ideal.

Baca juga :  Solskjaer Kecewa United Ditekuk 2-0 Dalam Derby Manchester

Dan tentunya, Citizens pasti berani memberikan gaji tinggi pada pemain 35 tahun itu jika berhasil didatangkan.

Manchester United

The Red Devils dikaitkan dengan Sergio Ramos dalam beberapa tahun terakhir, terutama saat dia berpeluang hengkang dari Real Madrid.

Dilatih Ole Gunnar Solskjaer saat ini, Manchester United mengalami peningkatan dan juga memiliki konsistensi di papan atas klasemen Premier League, dan tentu menjadi jaminan untuk tampil di kompetisi Eropa setiap musimnya.

Memang saat ini mereka memiliki duet Harry Maguire dan Victor Lindelof yang berjalan cukup bagus, namun kehadiran Sergio Ramos akan menjadi peningkatan kualitas untuk keduanya.

Dengan pengalaman dan mentalitas juara, serta kepemimpinan di atas lapangan, bek berusia 35 tahun itu bisa membuat Manchester United lebih disegani. Apalagi klub itu juga tidak memiliki masalah terkait permintaan gaji si pemain.

Paris Saint-Germain

Sejak musim 2020-21 berakhir, Paris Saint-Germain adalah salah satu klub yang aktif merekrut pemain seperti Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer dan juga Gianluigi Donnarumma yang akan diumumkan ke publik.

Baca juga :  Sejumlah Gadget Yang Dikenakan Pelatih dan Pemain di EURO 2020

Namun lini pertahanan mereka cukup menjadi pertanyaan, terlebih lagi sejak ditinggal Thiago Silva tahun lalu. Dan dengan melihat situasi Sergio Ramos, bek asal Spanyol itu tentu saja menjadi sosok ideal untuk memperkuat lini pertahanan.

Bahkan menurut berbagai sumber, Paris Saint-Germain adalah tujuan paling mungkin bagi Sergio Ramos karena tim tersebut bertabur bintang dan memiliki dana tak terbatas untuk memenuhi ambisi menjadi juara di Eropa.

Selain itu, jika Paris Saint-Germain berhasil mendatangkan Ramos, maka kualitas, pengalaman dan kepemimpinannya adalah nilai tambah yang bisa membuat sang raksasa Perancis semakin berpeluang mencapai tujuan tertinggi. (Dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Startup Indonesia Lakukan PHK Besar, Ada Apa?

TELENEWS.ID – Beberapa hari lalu, perusahaan startup Indonesia seperti LinkAja, Zenius, SiCepat, dan JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja kepada sejumlah karyawannya. Hal...

Elon Musk Batal Bangun Pabrik Tesla di India, Peluang Indonesia Semakin Besar

TELENEWS.ID – Dikutip dari India Times dan ABP Live, Elon Musk memutuskan untuk tidak berinvestasi di India dalam membangun pabrik mobil Tesla...

Ibukota Akan Pindah, Bagaimana Pertahanan Udaranya?

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota negara ke Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur harus dibarengi dengan pertahanan udara yang maksimal. Karena, posisi Ibukota tersebut...

Pemprov DKI Mengandalkan SPAM untuk Mengatasi Akses Air Bersih

TELENEWS.ID - Untuk mengatasi masalah banjir dan juga menanggulangi masalah air bersih di DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kucuran dana dari...