Home Gaya hidup Percaya Atau Tidak, Inilah 5 Zodiak Wanita Yang Dikenal Tidak Bisa Setia

Percaya Atau Tidak, Inilah 5 Zodiak Wanita Yang Dikenal Tidak Bisa Setia

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID- Percayakah kamu bahwa zodiak mempengaruhi sifat dan perilaku seseorang? Meskipun zaman sudah semakin canggih, kepercayaan bahwa suatu zodiak bisa mempengaruhi sikap dan sifat seseorang masih kental hingga saat ini.

Salah satunya adanya beberapa zodiak yang konon membuat para wanita yang bernaung di bawahnya, dicap sebagai sosok-sosok yang tidak setia.

Di masa sekarang ini, laki-laki bukan lagi kaum yang mendominasi suatu perselingkuhan. Seiring dengan perkembangan zaman, jumlah wanita yang berani untuk “main mata” dengan pria yang bukan pasangan mereka pun semakin banyak saja jumlahnya.

Winifred Reilly seorang ahli terapi keluarga menyebutkan beberapa alasan mengapa saat ini banyak wanita yang juga berselingkuh. “Mereka mengatakan padaku bahwa mereka kesepian, merasa tidak nyambung dengan pasangan, merasa tidak dekat dengan pasangan, dan merasa disia-siakan” ujar Winifred.

“Mereka mengatakan butuh seseorang yang melihat ke dalam mata mereka dan membuat mereka merasa seksi lagi” imbuh Winifred, mengenai alasan yang diutarakan wanita ketika memilih berselingkuh.

Meskipun begitu rupanya banyak juga yang mempercayai bahwa urutan bulan lahir sesuai zodiak, bisa menjadi tanda untuk melihat kesetian wanita. Konon kaum pria patut waspada, dengan wanita yang dengan salah satu satu dari 5 zodiak ini.

  1. Wanita Pisces yang lahir antara 19 Februari sampai 20 Maret
    Wanita Pisces dikenal sebagai sosok yang romantis dan penuh rasa empati, yang membuat mereka terlihat begitu menarik di mata lawan jenis. Sosok wanita Pisces juga dikenal bisa begitu dalam mencintai pasangan mereka.

Namun wanita yang lahir di bawah naungan zodiak ini punya satu kekurangan, mereka takut untuk bekomitmen. Selain itu mereka juga dikenal sebagai sosok yang suka lari dari masalah. Alih-alih mencari solusi akan masalahnya dengan pasangan, wanita Pisces cenderung memilih untuk melarikan diri dan mencari kenyamanan dari pria lain.

  1. Wanita Aries yang lahir antara tanggal 21 Maret sampai 19 April
    Dikenal sebagai sosok yang keras kepala, mandiri dan juga terlahir sebagai pemimpin, konon wanita yang lahir dibawah naungan zodiak Aries rawan untuk berselingkuh pula.

Zodiak ini dikenal dengan sifat tidak sabaran, yang membuat mereka enggan untuk membuang waktu guna menyelesaikan masalah dengan pasangan. Selain itu, pemilik zodiak Aries juga dikenal sebagai sosok tempramen sehingga kadang mereka bisa emosional hanya karena masalah kecil dengan pasangan.

  1. Wanita Leo yang lahir antara tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus
    Wanita yang memiliki zodiak Leo suka menjadi pusat perhatian, baik dari lingkungan sekitar ataupun dari pasangan. Jadi ketika mereka tak mendapatkan lagi perhatian seperti yang mereka inginkan dari pasangan, tak jarang mereka kemudian akan mencarinya dari orang lain.

Wanita Leo dikenal sebagai sosok yang sangat tahu apa yang mereka inginkan. Mereka bukan tipe orang yang akan merengek untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Termasuk juga perhatian dari pasangan. Jika mereka tak mendapatkan apa yang mereka mau, wanita Leo tak akan ragu untuk pergi dan mencarinya di tempat lain.

  1. Wanita Libra yang lahir antara tanggal 23 September hingga 22 Oktober
    Libra dikenal sebagai sosok yang ambisius dan perfeksionis, termasuk juga dalam menjalin suatu hubungan. Sosok wanita Libra selalu ingin dilimpahi kasih sayang oleh pasangan mereka, karena itulah kebanyakan dari mereka tidak akan betah menjomblo untuk waktu lama.

Sayangnya sama seperti Pisces, wanita Libra juga sangat sulit untuk diajak berkomitmen. Sosoknya yang estetik dan menarik membuat Libra selalu menjadi pusat perhatian. Mereka tahu betul akan hal itu, dan terkadang menjadikan kelebihannya itu untuk mendapatkan perhatian serta cinta mana saja yang mereka inginkan.

  1. Wanita Scorpio yang lahir antara tanggal 23 Oktober hingga 21 November
    Jangan coba-coba bermain api dengan wanita berzodiak Scorpio. Wanita yang memiliki zodiak bersimbol kalajengking ini, adalah sosok yang memiliki rasa tanggung jawab dan keadilan yang cukup besar dalam diri mereka. Karena hal itulah mereka tak segan untuk membalas perlakukan kurang mengenakan dari pasangan, dengan cara yang tak kalah menyakitkan pula.

Wanita Scorpio mampu dengan mudah memikat lawan jenis dengan karisma mereka yang sangat kuat. Namun jangan coba-coba untuk membuat mereka sakit hati, karean wanita Scorpio sulit untuk mengendalikan amarah mereka dalam suatu hubungan.

Percaya atau tidak, tentu semua kembali kepada diri masing-masing. Dan tentu saja banyak faktor selain pengaruh zodiak, yang membuat wanita kini juga rentan melakukan perselingkuhan. (Yuyun)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Inilah 5 Trik Mudah untuk Bebas Stress Menjelang Perayaan Natal

TELENEWS.ID - Tinggal hitungan hari lagi maka umat Kristiani akan bersuka cita merayakan Natal. Selayaknya hari besar lainnya, banyak persiapan yang harus...

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...