Home Olah Raga Update Hasil Pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2022

Update Hasil Pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2022

TELENEWS.ID – Daihatsu Indonesia Masters 2022 masih berlanjut di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (08/06/2022) dan Indonesia masih memberikan hasil positif untuk hari kedua babak kualifikasi 32 besar. Beberapa tunggal putra dan tunggal putri Indonesia berhasil menyusul rekan lainnya yang telah lebih dulu menang pada hari pertama. Hasil sementara ini diprediksi akan terus bertambah karena belum semua pemain Indonesia turun bertanding pada hari kedua ini.

Adapun pemain tunggal Putra Indonesia yang berhasil melaju ke babak 16 besar adalah Anthony Sinisuka Ginting yang mengalahkan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) dengan skor 16-21, 21-16, 21-18. Disusul oleh Chico Aura Dwi Wardoyo yang mengalahkan wakil India, Sameer Verma dengan skor 21-17, dan 21-15. Dari tim tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung yang mengalahkan wakil Thailand, Phittayaporn Chaiwan dengan dua set langsung 21-14 dan 21-15.

Lalu di ganda campuran ada pasangan unggulan Praveen Jordan-Melati Daeva Oktaviani yang berhasil mengalahkan Ishaan Bhatnagar-Tanisha Crasto (India) dengan skor 21-14, 19-21, 21-12. Disusul oleh Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati yang mengalahkan wakil Skotlandia, Adam Hall-Julie Macpherson dengan dua set langsung 21-11 dan 22-20.

Terakhir ada ganda putri Indonesia yang juga ikut lolos ke babak 16 besar yaitu Arlya Nabila Thesa Munggaran-Agnia Sri Rahayu yang mengalahkan wakil Malaysia dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-16.

Hasil pertandingan lain di hari yang sama juga membawa wakil Indonesia lainnya lolos ke babak 16 besar. Antara lain dari ganda putra ada the Daddies, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, Sabar Karyaman Gutama-Moh Reza Pahlevi, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana-Yeremia Erich, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, serta the minions Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya.

Baca juga :  Situasi Kontrak Cristiano Ronaldo Tak Menentu, Juventus Mulai Khawatir?

Pada ganda putri ada lima wakil Indonesia yang menyusul lolos ke babak 16 besar antara lain Melani Mamahit-Tryola Nadia, Febby Valencia-Ribka Sugiarto, Meilysa Trias Puspita-Rachel Allessya Rose, Apriyani Rahayu-Siti Fadila Ramadhani, dan Anisanaya Kamila-Az Zahra Ditya Ramadhani.

Selain hasil yang baik dari beberapa pemain Indonesia, tidak sedikit pula pemain Indonesia yang terpaksa gugur dalam turnamen super series 500 versi BWF ini. Pada tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito, Jonathan Christie, Rusell Hartawan dan Tommy Sugiarto harus berakhir dengan kekalahan. Sementara dari ganda campuran ada Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana-Michelle Crhystine Bandaso serta Hafiz Faisal-Serena Kani yang harus mengakhiri perjuangan mereka.

Selanjutnya dari ganda putri ada Isyana Syahira Meida-Rinjani Kwinara Nastine dan Titis Maulida Rahma-Bernadine Anindiya yang langkahnya juga ikut terhenti. Terakhir dari tunggal putri ada Putri Kusuma Wardani yang harus ikut berakhir setelah dikalahkan wakil China, He Bing Jiao dengan skor 16-21 dan 14-21. (Angela Limawan)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...