Home Hiburan Duet dengan Lukas Graham, Hanin Dhiya Go International?

Duet dengan Lukas Graham, Hanin Dhiya Go International?

TELENEWS.ID – Lukas Graham telah merilis hits single pertamanya di tahun ini pada bulan Mei lalu dengan judul Happy For You. Lukas pun kini telah merilis lagu tersebut dengan versi barunya. Menariknya, musisi asal Denmark tersebut mengajak penyanyi muda asal Indonesia untuk membawakan versi terbaru dari lagu ini. Ya, Hanin Dhiya adalah musisi muda tanah air yang beruntung diajak duet oleh penyanyi sekelas Lukas Graham.

Lukas Graham menuturkan bahwa dirinya memang tertarik untuk membuat versi baru dari Happy For You. Dirinya pun mengaku sangat mengagumi suara Hanin Dhiya dan kemahirannya dalam mengolah vokal.

Lukas Graham langsung jatuh hati ketika mendengarkan suara Hanin untuk pertama kalinya kala membawakan Happy For You. Lukas pun memuji kualitas suara Hanin yang sangat menawan dan intim. Hal itulah yang membuat lagu tersebut semakin enak untuk didengarkan.

Lukas Graham menambahkan bahwa dirinya merasa bangga dan terhormat bisa berkolaborasi dengan Hanin Dhiya secara langsung ketika nanti berkunjung ke Indonesia. Dirinya pun meyakini bahwa proyek duet ini bisa diterima dan bisa membuat banyak orang terhibur.

Lagu Happy For you sendiri memiliki makna yang cukup dalam tentang situasi hubungan cinta dua insan yang sedang tidak kondusif. Hingga akhirnya salah satu diantara kedua manusia tersebut memutuskan untuk berpisah agar pasangannya bisa mendapatkan kebahagiaan karena sadar hubungan percintaan ini semakin buruk.

Lukas Graham sendiri mengungkapkan bahwa lagu tersebut juga bercerita tentang seseorang yang menerima kehilangan yang telah ia rasakan.

“Happy For You bercerita tentang keadaan hubungan percintaan seseorang yang semakin buruk. Lalu pasangannya ingin melihatnya bahagia meski harus diikuti dengan perpisahan. Namun jika yang terjadi adalah hal sebaliknya, hal tersebut bukanlah sebuah cinta sejati melainkan hanya gairah dan nafsu sesaat saja,” ungkap Lukas Graham.

Baca juga :  Hadiri Pesta Tanpa Prokes, Raffi Ahmad dan Ahok Jadi Sorotan Publik

Bagi Hanin Dhiya, kolaborasinya dengan Lukas Graham bukanlah kerja sama untuk pertama kalinya dengan musisi internasional. Hanin sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Christopher dengan membawakan ‘Heart Beat’, kemudian kerja sama dengan NIve membawakan lagu yang berjudul ‘Where is the Love’ dan bersama Pink Sweat$ dalam tembang ’17’. Kolaborasi ini diharapkan menjadi pembuka jalan bagi Hanin Dhiya dan musisi-musisi muda Indonesia untuk bisa berkarir di dunia internasional.(Neidi)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...

Pemerintah Hormati Putusan MK Terkait UU Cipta Kerja

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah menghormati dan segera melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 91/PUU-XVIII/2020 terkait Undang-Undang (UU) Nomor...