Home Hiburan Duet dengan Lukas Graham, Hanin Dhiya Go International?

Duet dengan Lukas Graham, Hanin Dhiya Go International?

TELENEWS.ID – Lukas Graham telah merilis hits single pertamanya di tahun ini pada bulan Mei lalu dengan judul Happy For You. Lukas pun kini telah merilis lagu tersebut dengan versi barunya. Menariknya, musisi asal Denmark tersebut mengajak penyanyi muda asal Indonesia untuk membawakan versi terbaru dari lagu ini. Ya, Hanin Dhiya adalah musisi muda tanah air yang beruntung diajak duet oleh penyanyi sekelas Lukas Graham.

Lukas Graham menuturkan bahwa dirinya memang tertarik untuk membuat versi baru dari Happy For You. Dirinya pun mengaku sangat mengagumi suara Hanin Dhiya dan kemahirannya dalam mengolah vokal.

Lukas Graham langsung jatuh hati ketika mendengarkan suara Hanin untuk pertama kalinya kala membawakan Happy For You. Lukas pun memuji kualitas suara Hanin yang sangat menawan dan intim. Hal itulah yang membuat lagu tersebut semakin enak untuk didengarkan.

Lukas Graham menambahkan bahwa dirinya merasa bangga dan terhormat bisa berkolaborasi dengan Hanin Dhiya secara langsung ketika nanti berkunjung ke Indonesia. Dirinya pun meyakini bahwa proyek duet ini bisa diterima dan bisa membuat banyak orang terhibur.

Lagu Happy For you sendiri memiliki makna yang cukup dalam tentang situasi hubungan cinta dua insan yang sedang tidak kondusif. Hingga akhirnya salah satu diantara kedua manusia tersebut memutuskan untuk berpisah agar pasangannya bisa mendapatkan kebahagiaan karena sadar hubungan percintaan ini semakin buruk.

Lukas Graham sendiri mengungkapkan bahwa lagu tersebut juga bercerita tentang seseorang yang menerima kehilangan yang telah ia rasakan.

“Happy For You bercerita tentang keadaan hubungan percintaan seseorang yang semakin buruk. Lalu pasangannya ingin melihatnya bahagia meski harus diikuti dengan perpisahan. Namun jika yang terjadi adalah hal sebaliknya, hal tersebut bukanlah sebuah cinta sejati melainkan hanya gairah dan nafsu sesaat saja,” ungkap Lukas Graham.

Baca juga :  Juni 2021, Pameran Game Terbesar di Dunia Akan Digelar

Bagi Hanin Dhiya, kolaborasinya dengan Lukas Graham bukanlah kerja sama untuk pertama kalinya dengan musisi internasional. Hanin sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Christopher dengan membawakan ‘Heart Beat’, kemudian kerja sama dengan NIve membawakan lagu yang berjudul ‘Where is the Love’ dan bersama Pink Sweat$ dalam tembang ’17’. Kolaborasi ini diharapkan menjadi pembuka jalan bagi Hanin Dhiya dan musisi-musisi muda Indonesia untuk bisa berkarir di dunia internasional.(Neidi)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Startup Indonesia Lakukan PHK Besar, Ada Apa?

TELENEWS.ID – Beberapa hari lalu, perusahaan startup Indonesia seperti LinkAja, Zenius, SiCepat, dan JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja kepada sejumlah karyawannya. Hal...

Elon Musk Batal Bangun Pabrik Tesla di India, Peluang Indonesia Semakin Besar

TELENEWS.ID – Dikutip dari India Times dan ABP Live, Elon Musk memutuskan untuk tidak berinvestasi di India dalam membangun pabrik mobil Tesla...

Ibukota Akan Pindah, Bagaimana Pertahanan Udaranya?

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota negara ke Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur harus dibarengi dengan pertahanan udara yang maksimal. Karena, posisi Ibukota tersebut...

Pemprov DKI Mengandalkan SPAM untuk Mengatasi Akses Air Bersih

TELENEWS.ID - Untuk mengatasi masalah banjir dan juga menanggulangi masalah air bersih di DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kucuran dana dari...