Home Nasional Sore Ini Jokowi akan Lantik Bambang Susantono sebagai Kepala Otoritas IKN

Sore Ini Jokowi akan Lantik Bambang Susantono sebagai Kepala Otoritas IKN

TELENEWS.ID – Sudah terpecahkan dimana misteri dari pertanyaan siapa pemegang Kepala Otoritas IKN yang mana banyak prediksi mencuat. Kriteria yang disebutkan Presiden Joko Widodo sudah menjaring beberapa spekulasi salah satunya Bambang Susantono yang secara resmi akan dilantik secara langsung sore ini 10/3/2022 oleh Presiden Joko Widodo.

Pihak Istana juga membenarkan dari konfirmasi bahwa Bambang Susantono akan dilantik menjadi Kepala Otorita IKN dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita.
Dilansir dari Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dimana posisi Kepala Otorita IKN akan dijabat Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai wakil Kepala Otorita IKN.

Rencananya pelantikan dari dua jabatan khusus di IKN tersebut akan dilangsungkan pada pukul 15.00WIB di Istana Negara, Jakarta.
Kemudian di agenda sore ini Jokowi akan melantik Gubernur Sulawesi Selatan sebagai satu sisa masa jabatan 2022-2023, Andi Sudirman Sulaiman. Nantinya pelantikan Andi akan digelar sebelum pelantikan Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN.

Sedangkan prosesinya akan dilangsungkan juga secara live streaming di channel YouTube Sekretariat Presiden tepat pada pukul 14.45 WIB dan diawali dahulu oleh prosesi pelantikan Gubernur Sulawesi Selatan. (Stefanus Bernadi)

Baca juga :  Peringati HUT Ke 74 POM TNI AD, Ketua PKP dan Pengurus Gelar Bakti Sosial di Bogor
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

6 Manfaat Batubara Selain Dikenal Barang Tambang Ekspor

TELENEWS.ID - Manfaat batubara tidak hanya sebagai barang ekspor dengan nilai investasi tinggi. Pada dasarnya batubara mampu dijadikan akses bahan bakar pembangkit...

Belajar dari Citra Kirana, Ini Tips Menerima Masa Lalu Pasangan dengan Lapang Dada

TELENEWS.ID - Keputusan Citra Kirana untuk secara terbuka menerima masa lalu sang suami, Rezky Aditya membuat banyak orang salut padanya. Bagaimana tidak...

Waspada, Kebiasaan Mengkonsumsi Zat Ini Bisa Merusak Ususmu

TELENEWS.ID - Makan bukan hanya memasukkan makanan ke dalam mulut dan sekedar membuat perut terasa kenyang saja. Namun kita juga perlu memperhatikan...

Ternyata Bukan Raffi Ahmad yang Akuisisi Saham US Lecce

TELENEWS.ID – Sejak 27 Mei kemarin pemberitaan di Indonesia heboh dengan kabar bahwa Raffi Ahmad membeli saham club sepak bola asal Italia,...