Home Otomotif Siapa Bilang Ferrari Cuma Berkecimpung di Dunia Otomotif ?

Siapa Bilang Ferrari Cuma Berkecimpung di Dunia Otomotif ?

TELENEWS.ID – Siapa yang tidak kenal Ferrari? Produsen otomotif berbasis Italia yang memproduksi mobil sport seperti 812 Superfast, SF90 Stradale, 812 GT, F8 Tributo dan masih banyak lagi, dan telah di jual ke berbagai belahan dunia dengan harga fantastis.

Tapi siapa yang mengira selain menjual mobil dengan performa tinggi, Ferrari juga berkecimpung ke bidang selain otomotif.

Dilansir dari reuters.com, perusahaan berlogo kuda jingkrak itu kabarnya telah menggelar fashion show pertamanya beberapa waktu lalu. Beragam produk dan jenis fashion ditampilkan mulai dari baju, celana, sepatu hingga jaket bernuansa Ferrari.

Dengan langkah tersebut, apakah Ferrari benar-benar terjun ke dunia fashion? CEO Ferrari yaitu Benedetto Vigna mengatakan bahwa fokus Ferrari di masa mendatang tetap pada produksi mobil sport.

Pihak Ferrari terjun ke dunia fashion sebagai upaya menjangkau konsumen yang lebih luas, khususnya untuk anak muda yang berperan penting bagi bisnis mereka.

Rocco Iannone yang merupakan mantan desainer brand Armani dan sekarang bekerja untuk Ferrari, mengatakan bahwa terjunnya produsen asal Italia tersebut ke dunia fashion karena ingin menarik minat konsumen dari kalangan muda dan wanita, dengan upaya menunjukkan nilai brand mereka.

Agar mencapai hal itu, Iannone mencoba membuat desain fashion dengan menggunakan bahan premium seperti sutra dan masih banyak lagi.

Dia juga mengungkapkan bahwa produk fashion Ferrari dibuat secara ekslusif dan bisa diproduksi sesuai permintaan pelanggan.

Mengenai harganya, Ferrari menjual produk fashionnya mulai dari €200 s/d €3000 atau sekitar Rp3,4 juta s/d Rp51,6 juta (dengan kurs €1 = Rp17,190).

Kemudian, Ferrari kabarnya menjual produk-produk fashionnya di beberapa kota seperti Roma, Milan dan Maranello. Namun tak hanya di Italia karena mereka berencana membuka cabang baru untuk menjual produk fashion di Amerika Serikat dengan kota seperti Miami dan Los Angeles menjadi tujuan.

Baca juga :  2025, Volkswagen Akan Kalahkan Tesla Sebagai Produsen Mobil Listrik Terbesar di Dunia ?

Selain itu, kabarnya Ferrari tidak hanya mengembangkan bisnis di dunia fashion karena produsen mobil sport itu sudah merencanakan untuk membuka bisnis kuliner di kota Maranello.

Bahkan perusahaan berlogo kuda jingkrak itu sudah merekrut koki ternama yaitu Massimo Bottura. (Dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Startup Indonesia Lakukan PHK Besar, Ada Apa?

TELENEWS.ID – Beberapa hari lalu, perusahaan startup Indonesia seperti LinkAja, Zenius, SiCepat, dan JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja kepada sejumlah karyawannya. Hal...

Elon Musk Batal Bangun Pabrik Tesla di India, Peluang Indonesia Semakin Besar

TELENEWS.ID – Dikutip dari India Times dan ABP Live, Elon Musk memutuskan untuk tidak berinvestasi di India dalam membangun pabrik mobil Tesla...

Ibukota Akan Pindah, Bagaimana Pertahanan Udaranya?

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota negara ke Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur harus dibarengi dengan pertahanan udara yang maksimal. Karena, posisi Ibukota tersebut...

Pemprov DKI Mengandalkan SPAM untuk Mengatasi Akses Air Bersih

TELENEWS.ID - Untuk mengatasi masalah banjir dan juga menanggulangi masalah air bersih di DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kucuran dana dari...