Home Metropolitan Tertangkap! Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Indekos Sawah Besar Ternyata Diperkosa...

Tertangkap! Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Indekos Sawah Besar Ternyata Diperkosa dan Dibunuh Teman Dekat

TELENEWS.ID – Polisi menangkap pelaku pembunuhan dan pemerkosaan wanita muda berinisial AW (20) yang jenazahnya ditemukan dalam kondisi tanpa busana di indekos Jalan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Terungkap bahwa pelaku merupakan teman dekat korban.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom menyebut pelaku ditangkap tak lama setelah kejadian.

“Alhamdulilah tiga jam terungkap, untuk identitas pelaku adalah teman dekat dari korban,” kata Maulana di Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2022) malam.

Maulana menyebut pembunuhan dan pemerkosaan ini dilakukan oleh pelaku seorang diri. Motif di balik kasus ini menurutnya akan disampaikan saat jumpa pers besok.

“Untuk motifnya nanti kita sampaikan pada saat press rilis,” katanya.

Diperkosa dan Dibunuh
AW ditemukan tewas tanpa busana di sebuah indekos Jalan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. AW diduga korban menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Maulana ketika itu menyebut jenazah AW pertama kali ditemukan warga pada Jumat (4/3/2022) sore.

“Dugaan korban dibunuh. Sebelum dibunuh, diperkosa,” ungkap Maulana.

Menurut Maulana, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP. Dari hasil olah TKP ditemukan tanda-tanda kekerasan pada leher korban..

“Ada tanda-tanda kekerasan di leher bekas cekikan, serta tadi ketika olah TKP ada bekas sperma,” pungkasnya. (Nanang Middin)

Baca juga :  Prasetyo : Pembatasan Aktifitas di Gedung DPRD DKI Akan diberlakukan Selama Dua Pekan
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kisah Kelam Keluarga Pendiri Gucci

TELENEWS.ID – Rodolfo Gucci atau biasa dikenal dengan Maurizio D’Ancora merupakan pendiri dan pencipta brand Gucci. Pada awalnya Rodolfo membuat brand Gucci...

Telkomsel Merugi Setelah Investasi di GOTO, Kok Bisa ?

TELENEWS.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) melalui anak perusahaannya, Telkomsel melakukan investasi di PT Go To Gojek Tokopedia Tbk. Namun yang aneh...

Polemik Anggota TNI Aktif Dilantik Sebagai PJ Bupati

TELENEWS.ID – Pejabat pengganti Gubernur, Bupati, dan Walikota tahun ini sudah banyak yang dilantik. Terakhir Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian telah melantik...

Kedatangan Ten Hag Memberi Angin Segar Bagi Maguire dan Van De Beek

TELENEWS.ID - Erik Ten Hag secara resmi ditunjuk sebagai pelatih utama Manchester United menggantikan Ralf Rangnick untuk musim 2022/2023. Erik datang ke...