Home Hiburan Hadiri Pesta Tanpa Prokes, Raffi Ahmad dan Ahok Jadi Sorotan Publik

Hadiri Pesta Tanpa Prokes, Raffi Ahmad dan Ahok Jadi Sorotan Publik

TELENEWS.ID- Rabu (13/1) kemarin, untuk pertama kalinya program vaksinasi Covid-19 diperkenalkan ke seluruh masyarakat Indonesia.

Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang diberikan vaksin Covid-19 yang bernama Sinovac.

Dilaksanakan di Istana Kepresidenan, Presiden Jokowi tidak hanya menggandeng jajaran pemerintahannya, melainkan juga sejumlah public figur seperti artis dan influencer.

Nama Raffi Ahmad, salah satu public figur yang ikut serta dalam pemberian vaksin Sinovac dan menyita perhatian jagat sosial media.

Sebab, usai keikutsertaannya dalam pemberian vaksin tersebut, justru ia berpesta pora tanpa adanya protokol kesehatan bersama istri dan rekan – rekan pekerja seni lainnya.

Suami dari Nagita Slavina ini juga mengunggah aktivitas pestanya di sosial media Instagram.

Nampak ia berfoto bersama dengan beberapa rekan pekerja seni dan influencer yang turut hadir dalam pesta tersebut.

Padahal keikutsertaan Raffi Ahmad dalam vaksinasi Covid-19 ini diharapkan bisa menjadi figur publik yang dapat mewakili generasi milenial dalam turut mendukung program pemerintah tersebut.

Sangat disayangkan, tindakan yang dilakukan Raffi dan rekan-rekan pekerja seni ini telah lalai dan menyalahi aturan serta merusak kepercayaan yang diberikan pemerintah RI khususnya Presiden Jokowi yang telah mengundangnya sebagai penerima vaksin Sinovac pertama.

Atas tindakan kelalaian tersebut, pemilik Rans Entertainment ini *langsung mendapatkan teguran dari Istana Kepresidenan.

Tidak hanya itu, salah satu musisi sekaligus artis Sherina Munaf secara terang-terangan ikut menegur ayah dari Rafatar ini di sosial media Twitter.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong.
Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina Munaf.

Baca juga :  Viral #uninstallshopee Trending di Twitter, Ada Apa Dengan Shopee?

Meski demikian, tak lama dari kejadian tersebut Raffi Ahmad langsung memberikan klarifikasi di sosial media Instagram.

Seperti video yang diunggah salah satu akun media sosial Folkative, Raffi mengakui kesalahannya.

Ia menyatakan kejadian malam itu bukan di tempat umum, hanya di rumah pribadi dari orang tua kerabat artis.

Mantan host acara musik ‘Dahsyat’ itu pun menyampaikan pesan untuk menerapkan protokol kesehatan yakni 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bukan hanya Raffi Ahmad saja, tampak pula Komisaris Utama PT. Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ikut hadir dalam pesta tersebut.

Baca juga :  Emma Watson Tinggalkan Dunia Akting?

Yang menjadi sorotan, saat itu Ahok terlihat tidak menggunakan masker saat bernyanyi di acara tersebut.

Belum ada klarifikasi langsung dari Ahok mengenai insiden pelanggaran protokol kesehatan ini.

Raffi tidak sendirian dalam hal ini, tampak pula jajaran nama figur publik lainnya yang ikut menjadi sorotan.

Sebut saja Gading Martin, Anya Geraldine, Once dan istri dari Raffi sendiri yakni Nagita Slavina.

Sungguh, suatu perbuatan yang sangat disayangkan dan tidak terpuji yang mereka pertontonkan, seolah Virus Corona itu hanyalah mainan bagi mereka(Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Helm Berkamera, Senjata Baru Polantas Jateng Terapkan ETLE

TELENEWS.ID – Polda Jawa Tengah (Jateng) kini tengah mempersiapkan penerapan Electronic Traffic Law Enfercement (ETLE) atau tilang digital. Dimana...

Kisah Ritual Aneh di Dunia Sepak Bola

TELENEWS.ID – Dalam dunia sepak bola pemain dan pelatih akan melakukan segala hal yang membuat mereka memetik kemenangan atas lawan-lawan mereka.

PUBG New State Diluncurkan, Apa Bedanya Dengan PUBG Mobile ?

TELENEWS.ID - Para penggemar game mobile online, khususnya PUBG, sedang dihebohkan dengan peluncuran PUBG New State pada Kamis lalu (25/3/2021).

Mengapa Pierluigi Collina begitu Disegani?

TELENEWS.ID - Apa jadinya sepak bola dimainkan tanpa wasit? Wasit adalah sosok penting untuk pertandingan sepak bola dan menjadi pengadil bagi dua...